Ah, statistik milis nunjukin sebaliknya. Lebih banyak nyang mbela deh, mangkane
ndak perlu dibela.... Itung aja nyang terang-terangan ndukung PDIP dan aktip
kampanye, udeh ada 6.... Nih Syracuse 1, Cleveland 1, Norwick 1, Jkt 1, Ciputat 1
(soale Ciputat bukan Jkt...hehe...), DC 1. Nyang kritik Bdg 1, Ms Yuni 1, plus ane
bole diitung setengah deh... mosok 2.5 bisa ngroyok 6.

Udah ah..bosen... Mending ente mbahas sejumlah perusahaan swasta kakap nyang
masuk daptar cekal. Kalo perusahaannya Suharto, Inc. mah udah bosen juga. Ude
kenyang. Pegimane? Atau mau tetep ngitung jumlah suara?

'----------------------------------------------
Irwan Ariston Napitupulu wrote:

> Irwan:
> Apakah termasuk ngebelain Mega yg kemarin2 itu dikeroyok
> abis2an di milis ini?
> Hmmm....moga2 ngga nerapin standar ganda seperti yg
> sering gue lihat terjadi di milis kita ini...hehehehe
>
> jabat erat,
> Irwan Ariston Napitupulu

Jaya

--> I disapprove of what you say, but I will
    defend to death your right to say it. - Voltaire

               \\\|///
             \\  - -  //
              (  @ @  )
------------oOOo-(_)-oOOo-----------