On Wed, 9 Jun 1999, Hadeer wrote:
# Benarkah ? .... menurut anda sendiri bagaimana ?  Anda duluan dech kasih
# komentarnya ....
Saya kan mau menanyakan paradigma dari bung Hadeer mengenai tanggapan dari
pak Eep S. tersebut...?

# Nanti kalau saya yang ngomong duluan dibilang sok tahu dan sok pinter,
# ....... takut ah dicap seperti itu ,

:-)))

# Senyum manis :-)

# Hadeer

# Ps.
#Pertanyaan ini udah dari dulu pengen saya tanya, yaitu .... kenapa salam
# akhirnya ada yang suka pakai  Jabat Erat....
# Karena saya orang nya suka menjaga kebersihan sich.. jadi kalau mau
#jabat erat atau jabat tangan .... saya harus 100% yakin orang yang saya
#jabat
Terima kasih atas sarannya bung...*Saya lagi cuci tangan *

# tangannya itu bersih .........
# Dari pada jabat mendingan senyum aja kali ya :-) ....... :-)

jabat erat
FRAREV SITORUS

Kirim email ke