Ini mau nanya nih, sorry rada op-topik. Amendemen katanya berarti mengurangi,
menambah, mengilangkan, mengoreksi yg salah atau membuat menjadi lebih
baik. Nah, hasilnya sendiri itu apa sih? Misal UUD45 pasal 7 diganti, nah namanya
mesti ganti menjadi UUD ...apa kek....UUD99, ataukah tetap bernama UUD45,
dimana perubahan yang dilakukan ditaruh di tempat terpisah?

'-----------------
"Efron Dwi Poyo (Amoseas Indonesia)" wrote:

> Banyak keinginan orang untuk mengubah UUD 1945 yang sepertinya sudah uzur.
> Ini bukanlah tanpa alasan dengan menimbang betapa kuatnya posisi Presiden
> Soekarno dan Presiden Soeharto.
>
> Saya sendiri memang melihat banyak isi batang tubuh yang sama sekali tak
> dijalankan. Ada juga yang dijalankan tapi pelaksanaannya dipelesetkan.
> Begitu lemahkah UUD 1945 itu?
>
> Kalau saya justru berkonsentrasi dulu untuk menyusun ulang "Pembukaan"-nya.
> Alinea pertama sepertinya sudah kuat karena memang mengutip pernyataan
> [...]

Jaya

--> I disapprove of what you say, but I will
    defend to death your right to say it. - Voltaire

               \\\|///
             \\  - -  //
              (  @ @  )
------------oOOo-(_)-oOOo-----------