>Kemarin tentara Australia sudah mendarat!!!
>Dari tivi yg saya lihat,  saya punya kesan . . .
>Pintu Hercules C130 terbuka..
>muncullah tentara bule yang gagah-gagah menuruni tangga pesawat dengan
>persenjataan serbu lengkap, plus rompi anti peluru.
>Terus langsung sweeping sekitar pesawat, ke ujung landasan seolah-olah
>berhadapan dengan ladang ranjau yang mematikan.
>Barulah, setelah merasa aman, barang-barangnya diturunkan, tetap dengan
>kewaspadaan penuh.
>
>Sayangnya, kamera tivi kebetulan memperlihatkan ada helicopter Polri
> [...]

Yw: Iya, nih. Saya juga lihat. Ibarat kata: anda udah siap main tenis,
    pemanasan udah optimal, badan mulai hangat. Raket siap, bola siap,
    net siap, pakaian juga sudah siap, sepatu siap, segalanya kecuali
    satu: nggak ada musuh barang satu orang pun; karena semua orang lain
    udah merasa puas main, dan capek.

    Sekujur tubuh udah gatel pingin tepak-tepok bola, apa daya...
    malah diketawain anak-anak kecil. ;-)

Kirim email ke