Maksudnya 'Orang lama' yang gentayangan itu, yang masih di atas
tanah atau yang sudah di bawah tanah? Kayaknya yang sudah di
bawah tanah enggak terlalu merugikan, malah bisa jadi komoditas
obrolan seru di malam Jumat. Kalau yang masih di atas tanah
malah menyebarkan benih KKN melulu....

YS

Kirim email ke