Itulah yang terjadi. Kebiasaan KKN susah dihilangkan.
Andai-pun telah bertobat, tetap saja Masyarakat akn
mencurigai. Makanya dalam hidup ini, sekali berbuat
salah, akan susah untuk memperbaikinya.

Anda-anda terutama yang masih muda di-millis ini,
pelajarilah apa yang terjadi, dan jangan mengikuti
kelakuan para Pembesar Indonesia.

Salam,
bRidWaN

At 07:46 PM 10/14/99 GMT, Yohanes Sulaiman wrote:

>Maksudnya 'Orang lama' yang gentayangan itu, yang masih di atas
>tanah atau yang sudah di bawah tanah? Kayaknya yang sudah di
>bawah tanah enggak terlalu merugikan, malah bisa jadi komoditas
>obrolan seru di malam Jumat. Kalau yang masih di atas tanah
>malah menyebarkan benih KKN melulu....
>
>YS

Kirim email ke