Kebetulan saya beberapa kali berhubungan denga Pak Yahya sehubungan dengan kegiatan
Permias DC dan terakhir dengan KSNP99 terakhir ini.

Kesan yang saya dapat selama ini memang sangat positif. Terlebih tentang PERMIAS,
beliau concern dengan organisasi yang bernama PERMIAS ini.

Pak yahya sendiri pada saat pembukaan Sidang Umum Pembuka KONGRES PERMIAS'99 kemarin
memberikan sedikit masukan untuk PERMIAS.

Pada intinya beliau memang sangat mendukung peran serta aktif mahasiswa.

So, kita lihat saja kemajuan2 pendidikan yang akan terjadi.

Faran
--

DC Email!
free email for the community - http://www.DCemail.com