Salam PERMIAS,

Saya sependapat dengan bung Syamil ('pa kabar nich..lama nggak jumpa)
bahwa saya pun concern dengan identitas Krisnadi ini. Mengapa?

Dilihat dari tulisannya di bawah ini, dapat diduga (mohon maaf apabila
salah) bahwa Krisnadi hadir di Fort Lauderdale (Seminar Nasional PERMIAS
1997-red) yang kebetulan saya adalah mantan Ketua OC nya, dan kebetulan
juga, dari catatan para peserta SNP '97 yang saya miliki, saya tidak
pernah 'melihat' nama Krisnadi atau mungkin ke selip ya..who knows..;-)

Well, mungkin 'catatan' saya salah, but, Permias@ memang sudah tidak
seperti Permias@ dahulu kala lagi, dan tidaklah heran -menjawab pertanyaan
mas Hendy (Alumni PERMIAS Macomb dan Berkeley)- mengapa nama2 yang anda
sebutkan jarang muncul di 'layar' Permias@. Mungkin mereka malu atawa
sudah yakin bahwa Permias@ memang bukan untuk PERMIAS lagi. Tragis uh!

Salam hangat dari Pantai Selatan,
M. Dharma Datubara

On Mon, 1 Nov 1999, Krisnadi Dayanto wrote:

...dihapus...

> Seingat saya, pada waktu seminar nasional Permias di
> Fort Lauderdale tahun 1997, Alirahman (AR) juga hadir
> dan aktif berdiskusi.

...dihapus...

> Salam,
>
> Kris.