------
>Maaf, kalau boleh tau, apa yang anda kerjakan, dan apa yang tidak
>dikerjakan oleh Faisal Basri.

  sebel aja mas, koq kerjaanya njelek-jelekin orang melulu.
  harusnya biar jos disertai bukti, katakan ada dokumen yang valid
sehingga ada tindak lanjut dan hasilnya ada (more objektive lah).
  Bukti/data otentik akan berbicara lebih banyak dari pada   Njeplak-jeplak
namun buktinya minim....(ini bener-bener intelek)
  Dan akan lebih "respectable" kalau dia bilang ini lho buktinya,   asli dan
saya punya saksi-saksi.
  Kalau orang jawa bilang "nyacat" iku gampang.

Kerjaan pokok saya ada deh, sampingan juga ada, yang jelas saya     tidak
akan korupsi, dan saya kerja sebaik mungkin. Dan kalau ada      yang korupsi
dan saya ada bukti (valid) ya saya ngomong saja...enak   khan.

dan kenapa anda bilang Matori dengan kata-kata yang
>kurang pantas, apa yang terjadi, ada masalah pribadi ???

   may be.
   Saya kira matori kalau ngomong kadang juga kayak preman,
kenapa saya sekali saja tidak boleh? (maklum mas sama-sama orang
Salatiga)

Saya rasa sebaiknya dijelaskan dengan rinci dan intelek, karena kalau saya
tidak salah, forum ini adalah forum mahasiswa(student), jadi akan lebih baik
kalau posting-posting di milis ini ditulis secara logis dan intelek.....

   Saya memang bukan mahasiwa koq mas, jadi maklum ya?
   Silakan mas, kalau nama saya mau di del di Mailing list ini ...

   WHATEVER, THANK SO MUCH FOR THIS KIND CONTROL.
   Matur nuwun

Regards too