Salam PERMIAS,

Sekedar informasi bagi rekan2 yang berada di AS, di tempat tinggal saya di
sini, Fort Lauderdale, FL (btw, saya tinggal dengan keluarga Indonesia
yang sudah lama menetap di AS), ada becak yang khusus didatangkan dari
tanah air dengan rem 'selangkangan' (jangan mikir jorok ya, maksudnya rem
tangan yang ada di tengah2 itu tuch) yang masih mantap..;-)

Kadang2 setiap sore, diwaktu senggang saya, saya suka mendayung becak tsb.
(masih bagus jalannya) sambil membawa anak2 keluarga tsb. (itung2 nguatin
betis..hehehe..dan olah raga sehat) dan bahkan, sekarang ini, anak2 kecil
di sekitar kompleks kami tinggal, rajin menunggu kehadiran saya..;-)

So, apabila ada yang ingin mampir ke South Florida, silahkan mampir ke
tempat saya, dan akan saya ajak ada ber becak-ria ke Miami Beach...;-)

Go BECAK!!

Salam hangat dari Pantai Selatan Florida,
M. Dharma Datubara
asli tukang becak dari tanah batak..;-)

Kirim email ke