Engga' ada usur atau niat apa2 kok, hanya ngasih tau fact yang kita semua
sudah tahu, bahwa di Amerika majority penduduknya Kristen. Cuma mau
menjelaskan kalau ditempat yang majoritynya Islam (indo), mungkin bikin acara
taun baru-an, engga' ethis + juga ada larangan pemerintah, karena mungkin akan
banyak yang tersinggung, tapi karena bikinnya di Chicago Amerika, yah engga'
apa2.
   Ngomong2 usulan sdr. Nanang untuk di jadikan malam dana boleh juga tuh.
Setidak2nya itulah yang bisa kita lakukan, apalagi kalau dilakukan terus2an,
seperti ada yang bilang dulu $1/month... hmmmm lumayan negga' sih tiap bulan
ngirimin paling tidak $500 (itu khan = Rp. 3.5 juta/bulan). Kalau dilakukan
secara national hmmmmm... itu baru bisa nolongin 4,600 anak SD yang putus
sekolah di "Chirebon" itu.
   Anyway, rencana seperti ini kelihatannya gampang, tapi amit2 susahnya +
sedikit juga yang punya waktu dan dedikasi untuk mengerjakannya.
   Tapi yaah... yang namanya melayu...engga' ada follow-up-nya. Rencana boleh
banyak, tapi follow-upnya engga' ada. Kalaupun ada follow-up, either engga'
ada yang dukung atau umurnya seumur jagung hehehehehehehe...

Ichal

Mardhika Wisesa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Utk rekan Rizal

"itu di Amerika yang majority-nya KRISTEN!!!!.
Maksudnya apa nih....tolong diperjelas....kasihan rekan-rekan Nasrani bisa
salah tanggap...semoga tidak ada niatan untuk memojokkan mereka.

(Bisa menyinggung perasaan dan dapat dijadikan unsur provokasi

A Concerning Moslem from A Majority ISLAM.
Mardhika Wisesa

>Engga' ngerti, salahnya dimana??? mungkin gue kurang sensitif atau gimana,
>cuma... so what????!!!. Mau bikin acara tahun baru, yang mau bikin acara
>ada
>di Chicago, terserah mereka khan? toh Chicago itu di Amerika yang
>majority-nya
>KRISTEN!!!!. Kalau anda, yang ingin merayakan tahun baru dengan tarawih,
>zikir
>semalaman, dll, SILAHKAN!!!!. Urusan agama itu urusan individual dengan

Get free email and a permanent address at http://www.netaddress.com/?N=1

Get your own FREE, personal Netscape WebMail account today at
http://webmail.netscape.com.

Kirim email ke