weh jagoan new york nih...
nanti kalau saya berkunjung kesana ajak jalan2 ya jef... :-)

(tumben nih nggak dari sekolahan kirim emailnya, apa udah libur ?... he-he)

seriously, obrolan2 yang saya terima dari temen2 di sini justru sedapat
mungkin menghindari times square pada saat tahun baru.... kebayang aja
orang rame2 ngumpul di sana... kalau ada kacau sedikit, ada yang iseng bawa
bomb... dsb dsb.... apalagi kalau udah nonton end of days-nya arnold....

ini saya quote-kan sedikit posting teman saya di sini, i hope he won't mind..

"...I think you made the wise choice ! I can't even _imagine_ being in
Times Square Y2K Eve...*shudder* Even if there isn't a huge power outage
(can you imagine a million people in the dark, all suddenly afraid deciding
to STAMPEDE in opposing directions?!), there will be some crazy out there
who'll decide it's the end of the world and set off some kind of nail-bomb
thing (think Atlanta Olympics--did they ever catch that guy btw?) to
foretell Revelations or whatever. Time Square New Year's is one place I'm
NOT planning on being, whether I had work or not..."

ngeri kan..?

heheh... so watch out people, hati2 dalam merencanakan tahun baru kali
ini... the possibilities are endless... ;-)


e r juni

ps : cable modem ya jef ? hati2 lho, cable modem itu security-nya lemah...
udah pake firewall belum ?


At 09:03 AM 12/15/99 -0500, you wrote:

>Connecticut paling cuman ngandelin New Haven. Kotanya kecil, paling keliling
>lihat Yale. Sedih amat malah jadi turis kampus. Ke arah Boston dari sana
>mungkin perlu mampir ke pelabuhan AS pertama. Namanya lupa. Di Boston paling
>Boston Harbor dan Boston Common. Jalan sebentar ke jalan apa itu, yg isinya
>toko-toko bagus doang. Newburries atau apa ya...:)
>
>Yang lumayan bagus sih New York doang. Kalau mau tahun baruan sih mesti dari
>siang sudah nongkrong. Boro-boro tahun baru, pesta halloween aja datang sore
>sudah nggak dapat tempat. Parkir mobil mesti di luar Manhattan kecuali punya
>kocek tebal dan punya luck besar. Cari parkir bisa kena per jam $10, dan
>carinya bisa sakit hati. Paling dapat parkirnya rada jauh dan mesti naik
>subway anyway.
>
>Kalau saya demen parkir di Queens, di dekat china town biar sekalian
>belanja. Cari jalan yg rada sepi, lalu parkirin di sana. Beres, nggak perlu
>bayar sesenpun. Dari sana naik subway ke Times Square. Paling beli token
>pulang balik $3.0. Memang jauh, tapi bedanya cuman mesti duduk lebih lama di
>kursi subway 15 menit.
>
>
>Jeffrey Anjasmara

Kirim email ke