Wah, bukan buat anda kok. Ini kan berkaitan dengan posting P. Nahar
sebelumnya tentang wayang-wayang itu.
GAM telah memanipulasi Aceh dengan mengasosiasikan Aceh dengan Islam. Ini
adalah keterlaluan karena Islam bukan berarti Aceh. Bukan berarti pula orang
Aceh lebih Islam daripada orang non Aceh. Sangat luar biasa biadabnya kalau
GAM terus berusaha memberi image bahwa Aceh adalah lebih Islam sehingga
perlu untuk memisahkan diri.
Ngomong-ngomong bagaimana reaksi anda-anda dengan pembunuhan anggota DPR-RI
oleh GAM di Sumut itu tuh? Dengan manisnya GAM justru menunjuk hidung TNI
sebagai pelakunya kan? Dalam penerbitan di ibukota, justru TNI lebih banyak
disorot, sementara dalam penerbitan Medan GAM lah yg lebih disorot karena
mereka mempunyai perbedaan pendapat dengan anggota DPR-RI itu. Belum lagi
tuduhan anggota DPRD-II terhadap almarhum anggota DPR-RI.
Huh.... memang GAM terkutuk. Dulu sekitar 2 bulan lalu membunuh anggota
DPRD-I Aceh di Medan, sekarang anggota DPR-RI di sekitar Medan pula.
Selayaknya Medan mulai dibersihkan dari anggota-anggota GAM deh. Kelompok
pengungsi GAM di Houston mungkin juga perlu dibersihkan, hehehe...:) Nanti
mengklaim lebih Islam dari orang Indonesia di Houston lagi...:) Bikin
lingkungan tidak sehat saja. Mereka perlu disuruh lihat film Malcolm X deh
biar pada nyadar.
JA
'---------------------------------------------
>From: Pandir Ontohod <[EMAIL PROTECTED]>
>Reply-To: Indonesian Students in the US <[EMAIL PROTECTED]>
>To: [EMAIL PROTECTED]
>Subject: Re: [Re: GAM, stories from them]
>Date: Tue, 1 Feb 2000 14:57:56 MST
>
>Binun nih
>Iki e-mail emang buat aku atau bukan ya?
>Tapi kalo dibaca kok nggak nyambung atau aya yang terlampau pandir jadi
>tulalit sendiri..
>Mohon dijelaskan....
>Taktik sih urusannya orang pinter, lha saya cuman cerita soal gam dari sisi
>gam, buat nambah perspektif soalnya perspektif bukan cuman miliknya wimar
>witoelar :) Eh kalo yang saya ih perspektip :D
>
>Cool down aje deh...
>
>Pandir
>terlampau pandir buat nyaingin wimar
>
>Jeffrey Anjasmara <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>Dalam posting terakhir anda, anda menuliskan YG PUNYA WAYANG. Ini secara
>spesifik menunjukkan anda mengikuti propaganda GAM dengan mendiskreditkan
>orang Jawa. Kalau ada yg protes barulah mengkoreksinya bahwa yg dimaksud
>adalah Suharto. Atau kalau tidak yg dimaksud adalah pemerintahan Jakarta.
>Memang ini adalah taktik terkutuk GAM. Sama terkutuknya dengan setiap orang
>yg mengucapkannya.
>
>JA
______________________________________________________
Get Your Private, Free Email at http://www.hotmail.com