Salam PERMIAS,

So, silahkan mas Jaya, disebutkan saja nama oknum PERMIAS tsb. berikut
bukti2nya, karena saya menilai ini sangat perlu sekali diketahui oleh
PERMIAS (mas Wisesa aja udah mau ngedaftar tuch..hehehe...).

Dan jangan lupa lho, pertanyaan2 mas Syamil dijawab juga, karena saya
pribadi mendukung sekali pertanyaan2 tsb.

Btw, membaca saran anda saya terkejut, sejak kapan saya mengidentikkan
diri dengan PERMIAS? Tolong juga berikan bukti2nya ya, dan kalau anda
beserta rekan2 PERMIAS yang lain melakukan hal tsb. itu mah emang salah
elo2 semua..hehehehe..wong gue aja nggak pernah merasa begitu kok..;))

Salam hangat,
Dharma Datubara

Kirim email ke