Salam PERMIAS,

Beberapa waktu yang lalu, lewat permias@ dan forum@, saya pernah memberi
kabar bahwa untuk sementara waktu, saya kembali aktif lagi membantu rekan
Okki untuk urusan homepage PERMIAS dan administrasi forum@, agar semua
pertanyaan2 dan permintaan2 yang masuk, bisa segera kami kerjakan, dan so
far, menurut pendapat saya pribadi, tugas itu sudah kami kerjakan dengan
cukup baik (Budi: saleh2 dikit, dimaapin dech, papa penyu..oh boy...).

So, mengenai request dari PERMIAS Madison mungkin tidak pernah ada dalam
arsip saya, tapi apabila saya sudah dapat kabar dari rekan Okki (kalau
tidak salah, sekarang dalam perjalanan menuju AS kembali. Udah nggak di
tunda lagi khan, Ki?) mengenai telah selesainya urusan perpindahan server
homepage PERMIAS dari regex ke nawala, segera akan saya kirimkan request
dari PERMIAS Madison ini (dan termasuk dari beberapa PERMIAS juga ya?) ke
tech@ di nawala dan men cc kan ke rekan Okki.

So, mas Yonas mohon sabar lagi ya (Tino: Orang sabar dimana2 kesel atuh)
dan mudah2an, kali ini tidak tertunda lagi, soalnya, sekarang sudah cukup
banyak tenaga yang membantu kami.

Untuk Okki, kalau sudah sampai di Amrik, kasih kabar ya, nggak enak nich,
udah banyak yang ngantri..;)

Salam hangat dari Florida,
Dharma Datubara

Kirim email ke