From: Yulheri Abas <ya...@vub.ac.be>
To: PPIBelgia@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, January 28, 2009 9:12:55 AM
Subject: re:[PPIBelgia] Advice please..

>Saya Yulheri Abas domisi di Bruxelles, yang saya tahu hanya KUL Katolik
>University Leuven, universitas papan atas eropah, kenapa nggak daftar disana.
Untul legalisir ijazah datang dulu ke kedutaan Belgia Jakarta, cari info
translator mana yang dipakai kedutaan dan kemudian harus urus kemana lagi,
mereka pasti akan memberikan informasi.

Wassalam

Yulheri Abas

Hai friends.. Kenalin,namaku cisca. Aku pengen bgt kuliah di leuven, udah ada
pilihan di katolieke hogeschool leuven, untuk program pre primary teaching
school. Temen2 ada yang kuliah disana atau tau info tentang hogeschool itu gak
ya? Oh ya,sama mau tanya,apa ada yg punya contact person u org yg bisa bantu
urus legalisasi n translation ijasah untuk apply ke belgia. Thank u banget ya
temen2, wish me luck..