From: Sulistiono Kertawacana <sulistiono.kertawac...@alumni.ui.ac.id>
Sent: Thursday, April 30, 2009 6:09:06 AM
Subject: [PPIBelgia] Perawan, Janda dan Partai Politik...

Jangan sampai terpingkal2 ya hahhaa
--
Best regards,
Sulistiono Kertawacana
http://sulistionoke rtawacana. blogspot. com/

---------- Pesan terusan ----------
Dari: Hari Tasrif <sjahriz2001@ yahoo.com>
Tanggal: 30 April 2009 09:41

Enjoy ajaaaa...!

Seorang "janda" yg sudah 3X kawin cerai periksa di dokter kandungan.
Waktu dokter mau periksa dalam, terjadi percakapan:
Janda: Hati2 periksanya ya dok, saya masih "perawan" lho ...!
Dokter: Lho? Katanya ibu sudah kawin-cerai 3X, mana bisa masih perawan ...?
Janda: Gini lho dok, eks suami saya yang pertama ternyata impoten ...
Dokter: Oh gitu, tapi suami ibu yg ke-2 gak impoten kan?
Janda: Betul dok, cuma dia gay, jadi saya gak di-apa2in sama dia ...
Dokter: Lalu suami ibu yg ke-3 gak impoten dan bukan gay kan?
Janda: Betul dok, tapi ternyata dia itu orang "partai politik"....
Dokter: Lalu apa hubungannya dengan keperawanan ibu ...?
Janda: Dia cuma janji2 aja dok, 'gak pernah realisasi!!!

Kirim email ke