From: Intan Soeparna <soeparn...@yahoo.com>
To: PPIBelgia@yahoogroups.com
Sent: Saturday, June 20, 2009 9:22:06 AM
Subject: Re: [PPIBelgia] Acara ngumpul di Antwerp

Dear all...

salam kenal saya Intan, baru datang ke Brussels tiga bulan ini, saya ikut
milist karena pengen kenal PPI di sini, tapi minggu ini saya baru bisa baca
millistnya.. .anyway.. .pengen banget saya ikut ketemuan, tapi minggu ini ga
bisa ...well...kalo ada acara pertemuan lagi di Brussels, insya Allah saya mau
datang.  please inform me ...

terima kasih banyak
 Intan