Assalamu'alaikum wr wb

Salam kenal,
Saya Dedi Fadila Rachman alumni mahasiswa India nih...seneng juga
ngeliat PPI India udah punya milis..... :)
Saya di India dari tahun 1994 sampai dengan 2000, jadi waktu saya
disana belum sempat ada milis seperti ini.
Btw...kalo join ke Friendster PPI India gimana sih ? boleh join gak ?
Kangen juga sama anak2 PPI India nih saya, contohnya Qisai lah yang
salah satu yang senior sekarang ini...atau ada yang masih lebih
senior ?

Oke deh itu aja salam kenal dari saya tuk anak2 PPI India lain yang
belum sempat Saya kenal waktu itu dan juga salam kangen buat yang
udah saya kenal...

Wassalam,
Dedi
JNU 1995-2000

--- In [EMAIL PROTECTED], Mario Gagho <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> met gabung juga bung agung dan ichan. milis ini namanya aja
ppiindia, tp sebenarnya peserta diskusi di forum malah kebanyakan
tidak di india tuh. dg kata lain, ppiindia cuma jadi fasilitator
saja.
> kendatipun begitu, bagi rekan2 yg ada minat studi ke india dan
mencari info ttg. kuliah di india, nanti akan dijawab oleh rekan2 yg
kebetulan lagi di sana, termasuk saya sendiri. selain itu, secara
berkala, kami memposting profil universitas2 di india satu demi satu,
agar nanti yg berminat dapat menilai sendiri ttg mutu dll.
> oh ya, milis ini berlalu-lintas tinggi (sehari bisa 20 sampai 50
email yg masuk) untuk itu bagi rekan2 yg tidak buka email tiap hari,
saya anjurkan untuk disetting nomail/webonly saja (caranya lihat di
catatan kaki setiap posting). agar email anda tidak kepenuhan dan
menjadi bouncing (tdk. bisa nerima email).

http://us.click.yahoo.com/L5YrjA/eSIIAA/yQLSAA/BRUplB/TM