Salam

Selamat datang untuk Dedi, met gabung kembali dengan 'konco-konco' di
PPI India. moga aja dengan bergabung kembali bisa menghilangkan
kerinduan yang selama ini mungkin ga sempat terlampiaskan :D

salamnya tar disambungin ke temen2 deh n salam balik juga buat samua
di Jakarta!

wassalam

Qisa'i

--- In [EMAIL PROTECTED], "Dedi Fadila Rachman"

http://us.click.yahoo.com/Q7_YsB/neXJAA/yQLSAA/BRUplB/TM