for information aja neh..pak Yustam..supaya gak "sotoy"...kalo lack of
knowledge n pemahaman yang setengah2 akhirnya jadi interpretasi yang
blur...
dust to dust..pada pemahaman kristen tubuh manusia itu fana..karena pada
awalnya God create man from a dust.., so in funeral ceremony usually the
pastor or priest will say from dust to dust..it means their physical body
not their spirit..and setelah dia meninggal their spirit will comeback to
God...to their Maker..

salam sotoy

                      [EMAIL PROTECTED]

                                               To:
ppiindia@yahoogroups.com
                      04/04/2005 03:10         cc:

                      PM                       Subject:  Re: [ppiindia] Fwd:
RIP [innalillahi wainnailaihi
                      Please respond to         rojiun] SRI PAUS

                      ppiindia

betul, umat kristen menganggap bahwa bagi yang
berasal dari tanah akan kembali ketanah, tapi
inna lillahi  ...  kembali nya yang bernyawa kepada
penciptanya, bukan dari  asal tanah yang di bentuk,
...  jadi yang kembali adalah jiwanya yang tenang.

inilah kelebihan islam dibandingkan dengan kristen
dalam setiap musibah banyak kalimat-kalimat zikir
untuk menyabarkan dan mengingatkan akan kekuasaan
sang pencipta, seperti Allhu Akbar, Inna Lilahi ....,
Subhanallah  ... dan lain-lain  agar ummat tabah
dalam menghadapi musibah  ..

salam,

Jangan judging people begitu.
Wajar dong saya tanya karena ketika Paus meninggal
dipakai ayat Al Qur'an "Inna lillahi wa inna ilaihi
roji'uun". Padahal kan saya yakin pada agama Katolik
juga ada istilah lain seperti "Rest in Peace" mungkin.

Faith kita beda, tapi ketika istilah agama yang lain
dipakai untuk agama yang berbeda, akan menimbulkan
curiosity. Begitu...

Salam

--- Ari Condro <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Sometimes, it is not about to comprehend,
> they did it just to insult another faith.
>
> Allah Maha Tahu isi hati hamba-Nya.
>
> salam,
> Ari Condro
> PS : apa tulisan salam saya ini akan ditanyakan juga
> oleh mas Ahmad Nizami ?

Bacalah artikel tentang Islam di:
http://www.nizami.org

__________________________________
Yahoo! Messenger
Show us what our next emoticon should look like. Join the fun.
http://www.advision.webevents.yahoo.com/emoticontest

Disclaimer :
- This email and any file transmitted with it are confidential and
are intended solely for the use of the individual or entity whom
they are addressed, if you are not the original recipient, please
delete it from your system.
- Any views or opinions expressed in this email are those of the
author only.

Give the gift of life to a sick child.
http://us.click.yahoo.com/lGEjbB/6WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM