Lagian kayaknya juga
kurang mesra tuh. Coba, kalau akad nikahnya diadakan pada tempat yang
sama, begitu abis prosesi akad nikah, mempelai cowok kan bisa ngasi
ciuman di jidat tu mempelai cewek. Dan mempelai cewek pasti malu-malu
mau. hahahahahahahahahahahahahhahahahaha ...... Mesra nggak sih?
> btw maybe cowo2 indo yang tinggal di india jadi romantis cupu
gitu...:))...kyknya yg kyk gitu cuman ada di india aja deh...

                      "Zamhasari Jamil"

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
ppiindia@yahoogroups.com
                      >                        cc:

                      Sent by:                 Subject:  [ppiindia] Re: MUI
India : Nikah via Internet
                      [EMAIL PROTECTED]         (voice chat) hukumnya SAH

                      ups.com

                      04/25/2005 03:33

                      PM

                      Please respond to

                      ppiindia

Salam,

Nikah via chat/internet? Keabsahannya bisa jadi boleh diterima, yang
jelas saya sepakat dg mbak Ida, kurang afdhol. Lagian kayaknya juga
[...]

Wassalam,

K' Haji (Panggilan adikku yg di India ini, hehehe)

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "Ida Z.A" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> beberapa waktu lalu kalo gak salah juga ada iklan kawin via phone
> (telkomsel) tapi terus di protes masyarakat.....nurutku idealnya
> kawin tuh harus deketan ah biar apdol. kedua mempelai ketemu
langsung
> dan berhadapan dgn penghulu dan saksi2.
>
> kalo sampe berita kawin via chat/internet/dll sampe rame
dibicarakan
> dan ngotot di sah-kan, welehhh apa jadinya...bisa ancur maning. gak
> aci ach...

Ever feel sad or cry for no reason at all?
Depression. Narrated by Kate Hudson.
http://us.click.yahoo.com/LLQ_sC/esnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM