From: ppiindia@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Nugroho Dewanto
Sent: Monday, April 25, 2005 11:32 AM
To: ppiindia@yahoogroups.com
Subject: Re: [ppiindia] gundah hati

jangan terlalu gundah dan sedih...
ikuti terus diskusi dalam milis ini, anda akan jumpai
keajaiban ciptaan tuhan bahwa manusia itu sungguh
berbeda-beda...

anggota milis yang islam tidaklah sama jalan pikirannya,
demikian pula dengan yang kristen, katolik, hindu,
budha, dll....

salam

Give the gift of life to a sick child.
http://us.click.yahoo.com/lGEjbB/6WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM