Thanks Broer...
Kalau saja hal ini terus-menerus dimunculkan, saya malah khawatir hal
ini justru memperlebar jurang perbedaan antara etnis tionghoa dengan
etnis 'pribumi'...
Di Bogor kemarin, saya melihat ada spanduk yang dikeluarkan oleh Front
Pribumi dengan lambang serem (tengkorak dengan dua pedang menyilang di
bawah, busyet dah!)
Bayangin mau jadi apa kita ya?
Masak sih, orang lain makan duren kita suruh mbersihin durinya?
DG

On 5/6/05, W. Kusumo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Bung DG yth,
>
> Beliau ini memang salah satu aktivis yg sudah "menumpang di tanah air
> orang" (USA) dan setiap bulan Mei tidak pernah lupa untuk mengingatkan
> dunia (jadi jangan khwawatir, bukan hanya Indonesia, semua yg bisa
> "disentuhnya" kebagian koq) tentang peristiwa Mei 1998. Saya juga baru
> tahu dari milis tetangga yg saya ikuti (
> http://groups.yahoo.com/group/tionghoa-net ) bahwa kegiatan ini sudah
> bagaikan ritual tahunan yg dilakukan oleh ybs disana, nggak tahu
> bagaimna disini karena saya juga termasuk cukup baru disini. Saya kira
> [...]

In low income neighborhoods, 84% do not own computers.
At Network for Good, help bridge the Digital Divide!
http://us.click.yahoo.com/HO7EnA/3MnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM