si kim emang gitu deh, selalu datang dengan berita˛ yg busuk, yg memunculkan
secara nyata kebenciannya terhadap suatu agama, type manusia seperti ini jelas˛
n secara sadar udah menunjukkan kwalitasnya sebagi manusia lemah, n ga pernah
berfikir bagaimana menciptakan agar dunia ini bisa aman dan damai dengan
kalimat˛ yg menentramkan!!!..
..telah membakar rumahnya sendiri untuk membunuh seekor tikus..olala..ciaaannn
deh..

farid bajber <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

salah satu kebodohan yang tidak bisa dimaafkan adalah kesalahan fatal
generalisasi. semakin spesifik data, semakin akurat penelitian, semakin tinggi
nilai keilmuannya. Posting kedua kelihatannya mulai sadar:
"Zarkawi dan anggota penteror yang datang dari luar Irak" (lebih spesifik)
namun masih belum jelas...tahu ngak apa yang diomongin...
orang yang paling bodoh adalah yang tidak tahu apa yang diomongin.....sama saja
dengan angin busuk....

FB
Di Irak Selatan

kim3hook wrote:
--- In ppiindia@yahoogroups.com, farid bajber wrote:
>Sdr. Kim,
>Dalam kalimat "Dimana sebuah kendaraan mobil dipasang bom oleh
>teroris muslim di Irak." Saya ingi tanya: bagaimana anda bisa
>bilang mereka itu muslim? Apa definisi muslim di sini?. Mohon
>dijawab!.
> FB

Tidak usah bertele-tele seperti itu menanyakan apa itu penteror
di Irak. Karena semua orang yang rajin membaca berita yang
berkisar di Irak, pasti akan tau siapa mereka-mereka itu. Karena
hampir setiap kejadian, selalu mereka akui melalui corong Al Jazira.

Seperti kejadian terperinci dibawah ini (th 2005), merekalah yang
membantai bangsa Irak. Mereka lah teroris dibawah pimpinan Zarkawi
dan anggota penteror yang datang dari luar Irak :

5 May: At least 23 people die in wave of attacks in Baghdad
4 May: At least 50 people killed in suicide attack on police recruits
in Irbil

29 April: At least 29 people killed in wave of car bomb attacks on
Iraqi security forces

10 March: 47 people killed by suicide bomber at Shia funeral in Mosul
28 February: Massive car bomb kills 125 people in Hilla

19 February: Suicide bombers kill 30 people during Shia Ashura
celebrations

18 February: Around 29 people die in attacks in Baghdad and
Iskandariya

7 February: Attacks on security forces kill at least 25 people in
Mosul and Baquba

http://indonews.free.fr

Has someone you know been affected by illness or disease?
Network for Good is THE place to support health awareness efforts!
http://us.click.yahoo.com/OCfFmA/UOnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM