"sesungguhnya Allah mempunyai hamba hamba yg cerdas...
"Mereka cerai beraikan dunia dan takut akan fitnah...
"Mereka melihat kepadanya, maka tatkala mereka tahu bahwa ia bagi
kehidupan bukanlah tempat...
"Mereka pun menganggapnya sebagai badai ombak dan menjadikan amal
sholih sebagai bahtera didalamnya..."

Wahai wanita muslimah...bertakwalah kepada Allah dan lihatlah dunia
dengan pandangan yang benar, tidak berlebihan atau meremehkan.

ambillah dari dunia kebaikan kebaikan yang Allah halalkan bagimu,
tetapi tetap terukur, sehingga engkau tidak menjadi mangsa baginya.

jgnlah merasa sedih karena perhiasan dunia yang hilang. jangan pula
merasa senang dengan Allah berikan kepadamu darinya.

Ambillah dari dunia dan nikmatilah. Tapi ingat, syaratnya pandaganmu
tetap tertuju kepada akhirat.

"Barangsiapa menjadikan cita-citanya satu, cita cita akhirat, maka
Allah cukupkan keinginan dunianya. Dan barang siapa keinginan
keinginannya bercabang kepada keadaan di dunia, Allah tidak peduli
pada lembah mana dia akan binasa"

Aku melihat kekayaan semakin menambah ketamakanmu terhadap dunia,
seolah engkau tidak akan mati.

Apakah engkau punya tujuan ketika engkau kembali di suatu hari nanti.

Pada tujuan itu kau katakan, "Cukup, aku telah dicukupi".

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "W. Kusumo" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> --- In ppiindia@yahoogroups.com, "Ida Z.A" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> >

> WADDAWWW... yg ini gak boleh, yg itu gak diizinkan, yg begini
> diharamkan, yg begitu dilarang... yo wess, duduk dirumah aja jeng,
> nonton lewat TV aja bagaimana wanita-wanita non-Indonesia bersaing
dan
> berprestasi di pentas dunia. Oh ya, mumpung ingat, mungkin sekalian
> aja ya atlit putri kita DILARANG ikut olah raga yg pakaiannya
minim2,
> seperti renang misalnya... apalagi ikut perlombaan kelas dunia
seperti
> [...]

Ever feel sad or cry for no reason at all?
Depression. Narrated by Kate Hudson.
http://us.click.yahoo.com/LLQ_sC/esnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM