ada lagi yg lebih seru dari india...dari mj.gatra edisi mei ini
diberitain Lokman Hakim Mondol, bayi 8 bulan udah punya bobot 22 kg.
si lokman itu konon menghabiskan 5 liter susu tiap hari dan 1 kg
bubur beras...

kebayang gak seh bayi yg seharusnya imut2 berubah jadi super guedeee
gitu.

--- In ppiindia@yahoogroups.com, Mario Gagho <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> hehe jadi gak bisa ngelak. waktu mas dede nyentil mhs.
> india, saya masih bisa sembunyi. tapi kalo kedua mbak
> saya yg minta, gak bisa lari lagi... :)
>
> well, soal suami bakar istri memang sering terjadi.
> kebetulan saya juga nonton tuh acara oprah show soal
> ini. di india berita ini sudah bukan headline lagi. ia
> biasanya masuk berita kolom lokal, saking biasanya.
>
> di india pengecekan jenis kelamin calon bayi yg
> dikandungan termasuk ilegal. krn. ya itu tadi, kalo
> ketahuan jenis female bisa digugurin.
>
> anak perempuan dianggap pembawa sial memang bukan dlm
> [...]

Does he tell you he loves you when he's hitting you?
Abuse. Narrated by Halle Berry.
http://us.click.yahoo.com/aFQ_rC/isnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM