Pantes republik ini jalan mundur..==>pantesan kesandung/nabrak terus
yah...baru melangkah dikit eh jatuh lagi jatuh lagi....

--- In ppiindia@yahoogroups.com, Mas Bagong <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Mereka bukan antek yahudi! emangnya apa urusannya yahudi dalam
kasus ini?
> Mereka antek nafsu untuk berkuasa lagi! Tanpa mengindahkan azas-azas
> kepatutan dan kelayakan!
> kalau mau ibadah mbok ya langsung ngasih kitab suci tanpa harus
kasih
> foto begitu! Inilah cermin kehidupan kita, agama digunakan untuk
> kepentingan duniawi yang pribadi! Pantes republik ini jalan
mundur...

Kutai Timur (Kutim)- Mahyudin ST, Ketua DPRD Kutim - Mujiono dan
Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Cabang
Kutim - Salim) adalah antek Yahudi?

Alquran, kini giliran Bupati Kutai Timur (Kutim), Kaltim, Mahyudin ST
berkelakuan sama. Ia memasang fotonya di sampul Alquran.

Mujiono dan Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia
(BKPRMI) Cabang Kutim, Salim juga memajang fotonya di sampul kitab
suci umat Islam tersebut.

pejabat tersebut. "Apapun alasannya, foto itu telah menodai kesucian
Alquran. Sebagai kitab suci agama Islam sudah memiliki kriteria
sampul yang baku. Dan itu tidak hanya di Indonesia namun seluruh
dunia," kata Ketua PGB, Imam Syafii di Samarinda, Senin.

tulisan berbahasa Arab, yang artinya tidak diperbolehkan memegang
kecuali dalam keadaan suci. "Kalau yang dibagikan buku pelajaran atau
buku tulis, silahkan saja, namun ini kitab suci sehingga kami
memprotes keras," katanya.

foto seseorang, menurutnya tidak ada masalah karena surah Yasin
hanyalah merupakan isi dari Alquran sedangkan yang dipasang foto tiga
tokoh masyarakat Kutim saat ini merupakan Alquran utuh.

Kutim untuk menarik Alquran yang ditempeli foto tiga tokoh tersebut.

yang disampul bergambar dirinya. Namun, menurutnya sejauh tidak
merubah isi dan kandungan dari Alquran maka tidak ada masalah. Hal
senada juga disampaikan Ketua DPRD Kutim Mujiono, yang menurutnya
tidak tahu menahu masalah hal tersebut.

merupakan ide dia, lantaran Mahyudin dan Mujiono merupakan penyumbang
terbesar dalam acara wisuda TKA/TPA se-Kutim.

politis dari BKPRMI atau dari Bupati Mahyudin, maupun Ketua DPRD
Kutim Mujiono," katanya.

*****
Indonesia yg Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppi-
india.org