namanya aparat itu sih harus berdiri di atas semua golongan
karena dia bertindak atas nama negara bukan atas nama agama,
nggak perlu takut-takutlah  ..  amroji dan imam samudra aja di tangkap
dan di adili  tapi sampai sekarang nggak ada umat islam yang
bilang bahwa aparat anti terhadap islam  .......   itu karena
mereka melakukan tindakan yang benar  ...

saya pikir yang bodoh itu adalah orang yang mendirikan rumah
ibadah tetapi tidak mempunyai izin  ..  ini namanya perbuatan nekat
cuma yang menjadi masalah adalah bahwa dalam kristen itu
terlalu banyak aliran seperti katolik, protestan, advent hari ketuju,
pantekosta dan lain-lain   ...  dan tiap-tiap golongan kayaknya
nggak akur, karena tiap aliran tidak bisa saling mengijinkan untuk
datang ke gereja setiap aliran itu.   ....   akibatnya untuk suatu kota
yang besar tentu akan banyak gereja yang harus dibangun karena
banyak alirannya  ..   tapi dalam islam tempat ibadah hanya satu
yaitu mesjid  ....

dan umumnya gereja itu banyak yang ditinggalkan oleh umatnya
kecuali gereja itu dibangun berdampingan dengan sekolah,
sehingga kelihatannya bahwa gereja tersebut selalu ramai, padahal
hal itu bukan rutinitas agama melainkan kehidupan sekolah
seperti biasa.  ...ini hanya secuil pengamatan saya  ...

cuma saya khawatir bahwa 23 gereja yang dikatakan di tutup oleh
FPI  ...  ternyata memang tutup sendiri karena sudah ditinggalkan
oleh umatnya  ...  mungkin disebabkan oleh beberapa sebab  ....
yah ....namanya komunitas tentu sifatnya dinamis dan berkembang  ...

salam
yustam

Aparat kalau menindak FPI bukannya orang Islam nanti
teriak lebih keras lagi? Ntar aparat dibilang
anti-Islam. Sebagian umat Islam kan gampang
tersinggung.

Kalau aparat ada main dengan FPI, yang bodoh ya
FPI-nya  kok mau. Dan yang lebih bodoh lagi, yang
ngebelain FPI-nya.

Yang pasti, seandainya saya muslim sih, saya malu
bersaudara dengan segerombolan perusuh yang
mengatasnamakan agama dan bertindak preman. Dan saya
juga akan introspeksi diri, sebelum mengecam negara2
barat yang juga menindas kaum agama minoritas. Wong ga
ada bedanya kok, orang Indonesia dan orang Perancis.
Sama-sama menindas kaum agama minoritas.

http://www.indomedia.com/bpost/082005/24/nusantara/nusa1.htm

> Islam
> [...]

http://www.yahoo.com/r/hs

http://us.ard.yahoo.com/SIG=12h79bu1s/M=320369.6903865.7846595.3022212/D=groups/S=1705329729:TM/Y=YAHOO/EXP=1124869476/A=2896110/R=0/SIG=1107idj9u/*http://www.thanksandgiving.com

">Help save the life of a child. Support St. Jude Children¿s Research
Hospital</a>.</font>

Disclaimer :
- This email and any file transmitted with it are confidential and
are intended solely for the use of the individual or entity whom
they are addressed, if you are not the original recipient, please
delete it from your system.
- Any views or opinions expressed in this email are those of the
author only.

href="http://us.ard.yahoo.com/SIG=12hv91oog/M=362329.6886307.7839373.3022212/D=groups/S=1705329729:TM/Y=YAHOO/EXP=1124876070/A=2894324/R=0/SIG=11hia266k/*http://www.youthnoise.com/page.php?page_id=1998";>1.2
 million kids a year are victims of human trafficking. Stop slavery</a>.</font>