Dan ketika pak Togi menjadi Kristen, dia tandatangani perjanjian
dengan Yesus untuk hidup penuh kasih seperti Dia.

Ketika jutaan saudara kita umat Buddha menjadi Buddhist, mereka
tandatangani untuk hidup mulia sesuai dharma..

That's it.

Ketika kita menjadi bangsa Indonesia, kita tandatangani perjanjian
untuk setia dan tak merusak negeri ini, tak mengorbankan sesama
bangsa, baik nyawa, harta maupun badan..

Iya kan Mbak?

salam

danardono

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "Lina Dahlan" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> Ketika saya mengakui diri saya menjadi muslim(ah), itu artinya saya
> sudah menandatangani sebuah kontrak (sosial) dengan peraturan or
> hukum Islam. Saya sudah terikat kontrak. Jadi, saya perlu berusaha
> menjadi gentlewoman dgn melaksanakan peraturan tsb.
>
> Ketika Togi mengakui dirinya sebg warga negara Indonesia, maka Togi
> dah terikat utk melaksanakan peraturan (tidak boleh melanggar)
hukum
> di Indonesia.
>
> Gitu maksute gi...,
>
> --- In ppiindia@yahoogroups.com, partogi samosir
> suatu kontrak (sosial)?

> ia

> apakah
> adalah

DonorsChoose.org helps at-risk students succeed. Fund a student project today!
http://us.click.yahoo.com/O4u7KD/FpQLAA/E2hLAA/BRUplB/TM