Masukan nih buat Mas Satrio..

Ada youtube nya gak? Soalnya kemarin nggak sempet nonton. Baru melototin Trans 
TV pas
film Gladiator.....(wah udah 5 kali nonton ini film nggak bosen-bosen juga, 
bakal dimunculin sekuelnya gak ya?)







  ----- Original Message ----- 
  From: Fitryan denis 
  To: mediacare mediacare 
  Sent: Monday, November 26, 2007 8:04 AM
  Subject: [mediacare] Soal Program Jika Aku Menjadi (JAM)


  Ms Satrio,
  aku udah nonton tayangan milikmu Jika Aku Menjadi
  (JAM),episode perdana. Cukup menyentuh dan aku nonton
  dari awal sampai akhir karena aku terpesona dengan
  promomu lewat milis ini. Program seperti itu memang
  kita butuhkan di tengah maraknya serangan program tivi
  yang menjual mimpi.
  Tapi Mas, aku kok sependapat dengan temen-temen yang
  protes ama judulnya Jika Aku Menjadi, kayaknya emang
  nggak pas deh..., sebenarnya itu program kan bermaksud
  mengajak penonton untuk melihat kehidupan orang-orang
  yang mungkin selama ini tidak kita pikirkan atau tidak
  kita perhatikan. Itu kan bukan program yang mengajak
  kita untuk berkhayal. Dalam arti kata, program ini
  sebenarnya 'mencubit' perasaan kita...

  __________________________________________________________
  Get easy, one-click access to your favorites. 
  Make Yahoo! your homepage.
  http://www.yahoo.com/r/hs 


   


------------------------------------------------------------------------------


  No virus found in this incoming message.
  Checked by AVG Free Edition. 
  Version: 7.5.503 / Virus Database: 269.16.7/1151 - Release Date: 25/11/2007 
16:24


[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke