Masukan nih buat Mas Satrio.. Ada youtube nya gak? Soalnya kemarin nggak sempet nonton. Baru melototin Trans TV pas film Gladiator.....(wah udah 5 kali nonton ini film nggak bosen-bosen juga, bakal dimunculin sekuelnya gak ya?)
----- Original Message ----- From: Fitryan denis To: mediacare mediacare Sent: Monday, November 26, 2007 8:04 AM Subject: [mediacare] Soal Program Jika Aku Menjadi (JAM) Ms Satrio, aku udah nonton tayangan milikmu Jika Aku Menjadi (JAM),episode perdana. Cukup menyentuh dan aku nonton dari awal sampai akhir karena aku terpesona dengan promomu lewat milis ini. Program seperti itu memang kita butuhkan di tengah maraknya serangan program tivi yang menjual mimpi. Tapi Mas, aku kok sependapat dengan temen-temen yang protes ama judulnya Jika Aku Menjadi, kayaknya emang nggak pas deh..., sebenarnya itu program kan bermaksud mengajak penonton untuk melihat kehidupan orang-orang yang mungkin selama ini tidak kita pikirkan atau tidak kita perhatikan. Itu kan bukan program yang mengajak kita untuk berkhayal. Dalam arti kata, program ini sebenarnya 'mencubit' perasaan kita... __________________________________________________________ Get easy, one-click access to your favorites. Make Yahoo! your homepage. http://www.yahoo.com/r/hs ------------------------------------------------------------------------------ No virus found in this incoming message. Checked by AVG Free Edition. Version: 7.5.503 / Virus Database: 269.16.7/1151 - Release Date: 25/11/2007 16:24 [Non-text portions of this message have been removed]

