Tulisan ini bukan dari saya btw sejak black campaign ke TransCorp kenapa ponsel pak ishadi di 08161887900 ngak bisa dihubungi?rupanya pak ishadi terbirit-birit juga dengan masalah ini?ada yang tahu?japri lainnya dinomor berapa ya?bagi infonya dong.
salam rd --- In [EMAIL PROTECTED], "mediacare" <[EMAIL PROTECTED]> > wrote: Emang gw juga pikirin! gw masa bodo dengan pendapat lu,egp lah gw mo seneng2 sendiri aje kok... Gitu aja kok repoooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooot. > --- In [EMAIL PROTECTED], agung wijanarko <[EMAIL PROTECTED]> > wrote: > > > > Santai saja dech ... menanggapi info dibawah ini > > gw koq yakin begitu gosip itu sekali ga dipercaya (karena caranya ga elegan > > dg nyatut nama org lain) > > > > message informasi itu jadi ngga efektif koq, krn kita dah ga respek dg > > caranya nyebarin berita (mau gosip itu bener atau salah .. org akan berkata > > : "bodo amat dech, emang gw pikirin" ... hehehehe) > > > > ga usah dilarang .. biarkan beliau (penyebar berita / penyatut nama org) > > terus berkreasi .. tugas kita "hanya" mengabaikannya tanpa meributkannya ... > > > > hehehehe > > > > (dr org yg sdh jenuh ttg hal ini ... lhah gw koq jadi ga santai ya... > > kekekekek) > > > > > > --- On Thu, 7/24/08, uge basar <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > > > From: uge basar <[EMAIL PROTECTED]> > > Subject: Re: [ppiindia] Re: Bls: [orangmedia] Re:[Forum Pembaca Kompas] > > Re:JANGAN PERNAH SEBUT ISHADI SK SEBAGAI MAESTRO! > > To: [EMAIL PROTECTED] > > Date: Thursday, July 24, 2008, 10:01 AM > > > > > > > > > > > > > > > > > > Kasihan Mba Ika. > > > > > > > > ----- Original Message ---- > > From: Veronica <[EMAIL PROTECTED] com> > > To: [EMAIL PROTECTED] ups.com > > Sent: Thursday, July 24, 2008 12:20:50 PM > > Subject: Re: [ppiindia] Re: Bls: [orangmedia] Re:[Forum Pembaca Kompas] > > Re:JANGAN PERNAH SEBUT ISHADI SK SEBAGAI MAESTRO! > > > > > > > > > > Hi all, > > > > Ih bener lho gosip-gosip itu.Aku udah cek sama prang-orang di > > TransCORP.Terus aku juga dapet gosip lagi kalo hampir setiap tahun ternyata > > Pak Ishadi S.K terkenal dengan ucapannya yang mudah diingat.Kata itu selalu > > diucapkan saat TransaTV ultah tgl 15 Desember.Apa hayo ucapannya? Beliau > > selelu bilang "saya mau mengundurkan diri...(tapi ngak mundur-mundur gitu > > he he he udah keenakan duduk di kursi lupa berdiri hik hik hik)". > > > > ----- Original Message ----- > > From: A. Marconi > > To: [EMAIL PROTECTED] s.com > > Sent: Monday, July 21, 2008 3:19 AM > > Subject: [ppiindia] Re: Bls: [orangmedia] Re:[Forum Pembaca Kompas] > > Re:JANGAN > > PERNAH SEBUT ISHADI SK SEBAGAI MAESTRO! > > > > > > Kasihan TransCORP sedang ditimpa musibah!Mendapat serangan email > > bertubi-tubi dengan membuka borok membuat mereka shock berat terutama > > Pak Ishadi S.K yang frustasi sekali dan sempat dirawat di rumah sakit. > > > > Seteleh serangan email, ijin siaran mereka yang ilegal kemudian > > dilanjutkan dengan hengkangnya orang-orang top televisi seperti Alex > > Kumara,Ratna Mahadi,Riza Primadi,Iwan dan beberapa anak buahnya,praktis > > kondisi kesehatan TransTV tidak mendukung untuk fight dengan TV > > kompetitornya. > > > > Saya punya firasat buruk kalo Atik Nurwahyuni dan Rigo yang pencetak > > uang dan proggramer ulung di TransCorp bakal hengkang juga.Kita tunggu > > aja!!! > > > > Selamat buat Pak Ishasi untuk berjibaku dan berdarah-darah > > mempertahankan TransCORP. > > > > On Fri, 11 Jul 2008 05:12:20 -0700, "Veronica" <ika@> said: > > > Nama kok Sukardi kayak nama sopir saya.Uh nama > > > kampungan... :( Sukar Dipercaya! > > > > > > --- On Thu, 7/10/08, Sukardi [1]Kardi > > > <[1]kardi.sukardi@ ...> > > > wrote: > > > From: Sukardi [2]Kardi <[2]kardi.sukardi@ ...> > > > Subject: Bls: [orangmedia] Re:[Forum Pembaca Kompas] Re:JANGAN > > > PERNAH > > > SEBUT ISHADI SK SEBAGAI MAESTRO! > > > To: [EMAIL PROTECTED] ups.com > > > Date: Thursday, July 10, 2008, 2:20 AM > > > WARNING !!!, > > > Berarti milist orang media sudah tercemar provokator, penghasut, > > > tukang manas manasin (tapi bukan tukang las), memperkeruh suasana, > > > intektualnya asymptoot (?), berpikiran sempit, tidak mengerti untuk apa > > milist > > > orang media ini dibuat, suka bersembunyi dibalik ketiak orang lain, > > > tidak gentleman/girl, cemen, kampungan, SONTOLOYO !!!! ........... apa > > > lagi ya > > > ? > > > sukardi > > > ----- Pesan Asli ---- > > > Dari: Wahyono Noviantoro (CIPUK) <cipuk@ id> > > > Kepada: [4]orangmedia@ yahoogro ups.com > > > Terkirim: Kamis, 10 Juli, 2008 08:53:59 > > > Topik: RE: [orangmedia] Re:[Forum Pembaca Kompas] Re:JANGAN > > > PERNAH SEBUT > > > ISHADI SK SEBAGAI MAESTRO! > > > PENTING!!! > > > KEPADA YTH. TEMAN-TEMAN ORANGMEDIA, EMAIL TERAKHIR INI BUKAN DARI > > > SAYA. MOHON DENGAN SEGALA HORMAT, SIAPAPUN YANG MEMALSUKAN ALAMAT EMAIL > > > SAYA INI, JANGAN ANDA LAKUKAN LAGI !!! > > > ANDA SUDAH CUKUP MERUSAK NAMA ORANG LAIN TERMASUK SAYA.. > > > SAYA TETAP PADA PIKIRAN SAYA, SETUJU DENGAN PAK UGE UNTUK TIDAK > > > MENERUSKAN / MEMBICARAKAN / MEMBAHAS MASALAH-MASALAH YANG HANYA > > > BERUPA ISU MAUPUN FITNAH DARI PIHAK-PIHAK YANG TIDAK JELAS. > > > TERIMA KASIH ATAS PERHATIANNYA > > > WAHYONO NOVIANTORO (CIPUK) > > > Catatan: Kepada Yth. Moderator, karena email terakhir yang > > > seolah-olah dikirim oleh saya ini melalui milis ORANGMEDIA ini, berarti > > > pemalsu email ini salah satu anggota dari milis ini. Mohon perhatiannya. > > > Kalau masih ada pihak-pihak yang terus memalsukan alamat email saya > > > ini, dengan sangat terpaksa saya akan keluar dari milis ini agar tidak > > > terjadi lagi hal-hal yang tidak diinginkan. > > > Terima kasih atas perhatiannya. > > > ------------ --------- --------- --------- --------- --------- - > > > ------------ --- > > > From: [5]orangmedia@ yahoogro ups.com [mailto: > > > [6]orangmedia@ yahoogro ups.com ] > > > On Behalf Of Wahyono Noviantoro (CIPUK) > > > Sent: Wednesday, July 09, 2008 5:28 PM > > > To: [7]orangmedia@ yahoogro ups.com > > > Subject: RE: [orangmedia] Re:[Forum Pembaca Kompas] Re:JANGAN > > > PERNAH SEBUT ISHADI SK SEBAGAI MAESTRO! > > > > > > Pak Uge,saya berubah pikiran karena yang disebut-sebut itu atasan > > > saya Ibu Ratna Mahadi.Kayaknya Pak Ishadi memang ngak pantas disebut > > > Maestro masak Bu Ratna Mahadi yang membantu Pak Is dibiarin aja saat > > > berantem dengan Chaerul Tanjung.Payah Pak Ishadi itu ngak patut > > > ditiru.Kita bahas > > > aja disini niar seru. > > > CIPUK > > > --- On Wed, 7/9/08, Wahyono Noviantoro (CIPUK) < cipuk@ > > > id > > > > wrote: > > > Iya setuju pak Uge, itu email dari milis tetangga., sebaiknya > > > enggak usah dibahas disini. > > > CIPUK > > > ------------ --------- --------- --------- --------- --------- - > > > ------------ --- > > > From: [8]orangmedia@ yahoogro ups.com [mailto: > > > [9]orangmedia@ yahoogro ups.com ] > > > On Behalf Of uge basar > > > Sent: Wednesday, July 09, 2008 9:35 AM > > > To: [10]orangmedia@ yahoogro ups.com > > > Subject: Re: [orangmedia] Re:[Forum Pembaca Kompas] Re:JANGAN > > > PERNAH > > > SEBUT ISHADI SK SEBAGAI MAESTRO! > > > Politik Kantor emang begitu, ini kan sama dengan surat kaleng, > > > menebar issue. biasanya yang menebar issue adalah orang-orang yang secara > > > profesional tidak mampu atau desperate. > > > > > Nggak usah dibahas lah, lagian soal kantor orang lain, surat > > > kaleng kan kayak terorist, kaya hantu! gitu. > > > > > Salam, > > > Uge > > > --- On Tue, 7/8/08, [11]Veronica <[EMAIL PROTECTED] ad. com> wrote: > > > From: [12]Veronica <[EMAIL PROTECTED] ad. com> > > > Subject: [orangmedia] Re:[Forum Pembaca Kompas] Re:JANGAN PERNAH > > > SEBUT ISHADI SK SEBAGAI MAESTRO! > > > To: [13]orangmedia@ yahoogro ups.com > > > Date: Tuesday, July 8, 2008, 8:06 PM > > > ada ape nih... > > > On Tue, 08 Jul 2008 05:09:29 -0700, "Listy" <[EMAIL PROTECTED] > > > co.id> > > > said: > > > > Aku dapet email yang beginian... > > > > Masih terus nih he he he > > > > > > > > > > > > On Tue, 08 Jul 2008 04:50:45 -0700, " Ishadi SK " <[EMAIL PROTECTED] > > > co.id> > > > > said: > > > > > Jangan dibaca ini bukan dari saya.Mohon diklarifikasi di > > > milis > > > > > > > > > > Salam > > > > > > > > > > Ishadi S.K. > > > > > 08161887900 > > > > > > > > > > JANGAN PERNAH SEBUT ISHADI SK SEBAGAI MAESTRO! > > > > > > > > > > Kata yang tepat adalah pecundang atau pengecut!Ketika Chaerul > > > Tanjung membutuhkan Ishadi SK ,deal pertama Ishadi SK ke Chaerul > > > Tanjung adalah saya jangan pernah dipecat!Dan Chaerul Tanjung setuju > > > dengan > > > itu.Jadi hingga sekarang Chaerul Tanjung tidak akan pernah memecat > > > Ishadi SK. > > > > > > > > > > Pernah suatu ketika Wishnutama berang dengan Ishadi SK.Dalam > > > rapat akbar yang dihadiri oleh Ishadi SK ,Wishnutama dan semua staf , > > > Ishadi SK memberi wejangan-wejangan ke seluruh hadirin yang ada di > > > rapat akbar itu.Setelah memberikan wejangan-wejangan kemudian Ishadi SK > > > meninggalkan ruangan rapat akbar.Wishnutama kemudian meraih microphone dan > > > menggerutu 'ngomong doang,mana buktinya?gue yang kerja keras die yang > > > dapat nama!'.OO > > > > > > > > > > Pendirian TransTV bermula ketika Ishadi SK digandeng oleh > > > Chaerul Tanjung.Kemudian Ishadi SK mengajak Neni (TPI) yang didapuk > > > menjadi Direktur Operasional. Neni selanjutnya keluar karena tahu > > > duit Chaerul Tanjung saat itu cuman 150 Milyar.Neni pusing dengan duit > > > segitu mau bikin TV apaan? > > > > > > > > > > Terus karena kosong, Ishadi SK mengajak Alex Kumara yang saat > > > itu lagi bermasalah sama RCTI.Ishadi SK ingin memanfaatkan Alex Kumara > > > untuk revenge/balas dendam ke RCTI.Dengan konsep-konsep Alex Kumara > > > TransTV dapat berdiri.Orang- orang yang dibawa Alex Kumara termasuk > > > orang-orang RCTI seperti Atiek Nur Wahyuni,Ratna Mahadi,Ferisqo Irwan > > > dll.Sorry ngak ada orang bawaan Ishadi SK dari TPI karena image TPI telah > > > tercoreng dengan berubah dari TV Pendidikan menuju TV Kampungan!Ngak > > > elit gitu.Yang dibawa Ishadi SK adalah orang-orang eks TVRI yang > > > sudah tua-tua ngak ada produktifitas. Makanya Chaerul Tanjung > > > sindir-sindir kelompok Ishadi SK di TransTV dengan sebutan numpang hidup! > > > > > > > > > > Saat membangun TransTV yang duitnya cuman 150 Milyar,Alex > > > Kumara sempat stroke karena impian dengan 150 Milyar membangun TV amat > > > berat dan targetnya musti mengalahkan RCTI,mana bisa? > > > > > > > > > > Kemudian Chaerul Tanjung dapat pinjaman duit dari Bank > > > Mandiri dengan jaminan kepala Ishadi SK.Ishadi SK sempat jutek karena > > > dijadikan tumbal Chaerul Tanjung.'Wah kalo saya dibawa ke gedung bundar > > gimana nih?'katanya. > > > > > > > > > > Corak biru adalah Alex Kumara banget.Alex Kumara suka warna > > > biru.Baju hem nya ngak lepas dari warna biru.Kemudian konsep-konsep > > > RCTI diadopsi abis ke TransTV oleh Alex Kumara termasuk TV Movie. > > > > > > > > > > Sekarang terlihat bahwa TransTV adalah duplikat RCTI mutlak > > > ngak ada yang tersisa sama sekali.Nah bagaimana dengan Ishadi SK yang > > > katanya Maestro.He he sorry silakan sebut mana yang Ishadi's Taste? > > > > > > > > > > Ishadi SK cuman orang yang numpang hidup doang di > > > TransTV!Hilangkan anggapan kalian bahwa Ishadi SK adalah Maestro TV.Dia > > takut dipecat!Pengecut. > > > > > > > > > > Ketika Alex Kumara dan Ratna Mahadi yang membesarkan Transtv > > > mendapat masalah dengan Chaerul Tanjung dan kemudian dipecat, Ishadi > > > SK cuman diam dan menyelamatkan diri.PENGECUT SONTOLOYO! > > > > > > > > > > From:It's me > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > -- > > > > > > > > > -- > > > > > > > -- > > > References > > > 1. mailto:[5]kardi.sukardi@ ... > > > 2. mailto:[6]kardi.sukardi@ ... > > > 3. mailto:[EMAIL PROTECTED] ups.com > > > 4. mailto:[8]orangmedi [EMAIL PROTECTED] > > > 5. mailto:[9]orangmedi [EMAIL PROTECTED] > > > 6. mailto:[10]orangmed [EMAIL PROTECTED] > > > 7. mailto:[11]orangmed [EMAIL PROTECTED] > > > 8. mailto:[12]orangmed [EMAIL PROTECTED] > > > 9. mailto:[13]orangmed [EMAIL PROTECTED] > > > 10. mailto:[14]orangmed [EMAIL PROTECTED] > > > 11. mailto:[15]ika@ matari > > > 12. mailto:[16]ika@ matari > > > 13. mailto:[17]orangmed [EMAIL PROTECTED] > > > > > > References > > > > > > 1. mailto:kardi.sukardi@ ... > > > 2. mailto:kardi.sukardi@ ... > > > 3. mailto:[EMAIL PROTECTED] > > > 4. mailto:[EMAIL PROTECTED] > > > 5. mailto:kardi.sukardi@ ... > > > 6. mailto:kardi.sukardi@ ... > > > 7. mailto:[EMAIL PROTECTED] ups.com > > > 8. mailto:orangmedia@ yahoogro > > > 9. mailto:orangmedia@ yahoogro > > > 10. mailto:orangmedia@ yahoogro > > > 11. mailto:orangmedia@ yahoogro > > > 12. mailto:orangmedia@ yahoogro > > > 13. mailto:orangmedia@ yahoogro > > > 14. mailto:orangmedia@ yahoogro > > > 15. mailto:[EMAIL PROTECTED] > > > 16. mailto:[EMAIL PROTECTED] > > > 17. mailto:orangmedia@ yahoogro > > > > > > -- > > > > > > > > -- > > -- > > -- http://www.fastmail.fm - A fast, anti-spam email service.

