Bagus mas...

On Thu, 07 Aug 2008 19:04:42 -0700, "mediacare" <[EMAIL PROTECTED]>
said:
> Saya sudah japri dengan Whisnutama di 08159699999 dan beliau menunjuk
> stafnya Azuan di [EMAIL PROTECTED] atau 0811976531 untuk melakukan
> klarifikasi terhadap gosip dan rumor yang beredar di milis-milis tentang
> TransCorp.
>  
> salam
> rd
>  
>  
> > On Thu, 07 Aug 2008 05:59:01 -0700, "mediacare" <[EMAIL PROTECTED]>
> > said:
> > > Tulisan ini bukan dari saya btw sejak black campaign ke TransCorp kenapa
> > > ponsel pak ishadi di 08161887900 ngak bisa dihubungi?rupanya pak ishadi
> > > terbirit-birit juga dengan masalah ini?ada yang tahu?japri lainnya
> > > dinomor berapa ya?bagi infonya dong.
> > > 
> > > salam
> > > rd
> > > 
> > > --- In [EMAIL PROTECTED], "mediacare" <[EMAIL PROTECTED]>
> > > > wrote:
> > > 
> > > Emang gw juga pikirin! gw masa bodo dengan pendapat lu,egp lah gw mo
> > > seneng2 sendiri aje kok...
> > >  
> > > Gitu aja kok
> > > repoooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooot.
> > >  
> > >  
> > > > --- In [EMAIL PROTECTED], agung wijanarko <[EMAIL PROTECTED]>
> > > > wrote:
> > > > >
> > > > > Santai saja dech ... menanggapi info dibawah ini
> > > > > gw koq yakin begitu gosip itu sekali ga dipercaya (karena caranya ga 
> > > > > elegan dg nyatut nama org lain)
> > > > >  
> > > > > message informasi itu jadi ngga efektif koq, krn kita dah ga respek 
> > > > > dg caranya nyebarin berita (mau gosip itu bener atau salah .. org 
> > > > > akan berkata : "bodo amat dech, emang gw pikirin"  ... hehehehe)
> > > > >  
> > > > > ga usah dilarang .. biarkan beliau (penyebar berita / penyatut nama 
> > > > > org) terus berkreasi .. tugas kita "hanya" mengabaikannya tanpa 
> > > > > meributkannya ...
> > > > >  
> > > > > hehehehe
> > > > >  
> > > > > (dr org yg sdh jenuh ttg hal ini ... lhah gw koq jadi ga santai ya... 
> > > > > kekekekek)
> > > > > 
> > > > > 
> > > > > --- On Thu, 7/24/08, uge basar <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > > > > 
> > > > > From: uge basar <[EMAIL PROTECTED]>
> > > > > Subject: Re: [ppiindia] Re: Bls: [orangmedia] Re:[Forum Pembaca 
> > > > > Kompas] Re:JANGAN PERNAH SEBUT ISHADI SK SEBAGAI MAESTRO!
> > > > > To: [EMAIL PROTECTED]
> > > > > Date: Thursday, July 24, 2008, 10:01 AM
> > > > > 
> > > > > 
> > > > > 
> > > > > 
> > > > > 
> > > > > 
> > > > > 
> > > > > 
> > > > > Kasihan Mba Ika.
> > > > > 
> > > > > 
> > > > > 
> > > > > ----- Original Message ----
> > > > > From: Veronica <[EMAIL PROTECTED] com>
> > > > > To: [EMAIL PROTECTED] ups.com
> > > > > Sent: Thursday, July 24, 2008 12:20:50 PM
> > > > > Subject: Re: [ppiindia] Re: Bls: [orangmedia] Re:[Forum Pembaca 
> > > > > Kompas] Re:JANGAN PERNAH SEBUT ISHADI SK SEBAGAI MAESTRO!
> > > > > 
> > > > > 
> > > > > 
> > > > > 
> > > > > Hi all,
> > > > > 
> > > > > Ih bener lho gosip-gosip itu.Aku udah cek sama prang-orang di 
> > > > > TransCORP.Terus aku juga dapet gosip lagi kalo hampir setiap tahun 
> > > > > ternyata Pak Ishadi S.K terkenal dengan ucapannya yang mudah 
> > > > > diingat.Kata itu selalu diucapkan saat TransaTV ultah tgl 15 
> > > > > Desember.Apa hayo ucapannya? Beliau selelu bilang "saya mau 
> > > > > mengundurkan diri...(tapi ngak mundur-mundur gitu he he he udah 
> > > > > keenakan duduk di kursi lupa berdiri hik hik hik)".
> > > > > 
> > > > > ----- Original Message -----
> > > > > From: A. Marconi
> > > > > To: [EMAIL PROTECTED] s.com
> > > > > Sent: Monday, July 21, 2008 3:19 AM
> > > > > Subject: [ppiindia] Re: Bls: [orangmedia] Re:[Forum Pembaca Kompas] 
> > > > > Re:JANGAN
> > > > > PERNAH SEBUT ISHADI SK SEBAGAI MAESTRO!
> > > > > 
> > > > > 
> > > > > Kasihan TransCORP sedang ditimpa musibah!Mendapat serangan email
> > > > > bertubi-tubi dengan membuka borok membuat mereka shock berat terutama
> > > > > Pak Ishadi S.K yang frustasi sekali dan sempat dirawat di rumah sakit.
> > > > > 
> > > > > Seteleh serangan email, ijin siaran mereka yang ilegal kemudian
> > > > > dilanjutkan dengan hengkangnya orang-orang top televisi seperti Alex
> > > > > Kumara,Ratna Mahadi,Riza Primadi,Iwan dan beberapa anak 
> > > > > buahnya,praktis
> > > > > kondisi kesehatan TransTV tidak mendukung untuk fight dengan TV
> > > > > kompetitornya.
> > > > > 
> > > > > Saya punya firasat buruk kalo Atik Nurwahyuni dan Rigo yang pencetak
> > > > > uang dan proggramer ulung di TransCorp bakal hengkang juga.Kita tunggu
> > > > > aja!!!
> > > > > 
> > > > > Selamat buat Pak Ishasi untuk berjibaku dan berdarah-darah
> > > > > mempertahankan TransCORP.
> > > > > 
> > > > > On Fri, 11 Jul 2008 05:12:20 -0700, "Veronica" <ika@> said:
> > > > > > Nama kok Sukardi kayak nama sopir saya.Uh nama
> > > > > > kampungan... :( Sukar Dipercaya!
> > > > > >
> > > > > > --- On Thu, 7/10/08, Sukardi [1]Kardi
> > > > > > <[1]kardi.sukardi@ ...>
> > > > > > wrote:
> > > > > > From: Sukardi [2]Kardi <[2]kardi.sukardi@ ...>
> > > > > > Subject: Bls: [orangmedia] Re:[Forum Pembaca Kompas] Re:JANGAN
> > > > > > PERNAH
> > > > > > SEBUT ISHADI SK SEBAGAI MAESTRO!
> > > > > > To: [EMAIL PROTECTED] ups.com
> > > > > > Date: Thursday, July 10, 2008, 2:20 AM
> > > > > > WARNING !!!,
> > > > > > Berarti milist orang media sudah tercemar provokator, penghasut,
> > > > > > tukang manas manasin (tapi bukan tukang las), memperkeruh suasana,
> > > > > > intektualnya asymptoot (?), berpikiran sempit, tidak mengerti untuk 
> > > > > > apa
> > > > > milist
> > > > > > orang media ini dibuat, suka bersembunyi dibalik ketiak orang lain,
> > > > > > tidak gentleman/girl, cemen, kampungan, SONTOLOYO !!!! ........... 
> > > > > > apa
> > > > > > lagi ya
> > > > > > ?
> > > > > > sukardi
> > > > > > ----- Pesan Asli ----
> > > > > > Dari: Wahyono Noviantoro (CIPUK) <cipuk@ id>
> > > > > > Kepada: [4]orangmedia@ yahoogro ups.com
> > > > > > Terkirim: Kamis, 10 Juli, 2008 08:53:59
> > > > > > Topik: RE: [orangmedia] Re:[Forum Pembaca Kompas] Re:JANGAN
> > > > > > PERNAH SEBUT
> > > > > > ISHADI SK SEBAGAI MAESTRO!
> > > > > > PENTING!!!
> > > > > > KEPADA YTH. TEMAN-TEMAN ORANGMEDIA, EMAIL TERAKHIR INI BUKAN DARI
> > > > > > SAYA. MOHON DENGAN SEGALA HORMAT, SIAPAPUN YANG MEMALSUKAN ALAMAT 
> > > > > > EMAIL
> > > > > > SAYA INI, JANGAN ANDA LAKUKAN LAGI !!!
> > > > > > ANDA SUDAH CUKUP MERUSAK NAMA ORANG LAIN TERMASUK SAYA..
> > > > > > SAYA TETAP PADA PIKIRAN SAYA, SETUJU DENGAN PAK UGE UNTUK TIDAK
> > > > > > MENERUSKAN / MEMBICARAKAN / MEMBAHAS MASALAH-MASALAH YANG HANYA
> > > > > > BERUPA ISU MAUPUN FITNAH DARI PIHAK-PIHAK YANG TIDAK JELAS.
> > > > > > TERIMA KASIH ATAS PERHATIANNYA
> > > > > > WAHYONO NOVIANTORO (CIPUK)
> > > > > > Catatan: Kepada Yth. Moderator, karena email terakhir yang
> > > > > > seolah-olah dikirim oleh saya ini melalui milis ORANGMEDIA ini, 
> > > > > > berarti
> > > > > > pemalsu email ini salah satu anggota dari milis ini. Mohon 
> > > > > > perhatiannya.
> > > > > > Kalau masih ada pihak-pihak yang terus memalsukan alamat email saya
> > > > > > ini, dengan sangat terpaksa saya akan keluar dari milis ini agar 
> > > > > > tidak
> > > > > > terjadi lagi hal-hal yang tidak diinginkan.
> > > > > > Terima kasih atas perhatiannya.
> > > > > > ------------ --------- --------- --------- --------- --------- -
> > > > > > ------------ ---
> > > > > > From: [5]orangmedia@ yahoogro ups.com [mailto:
> > > > > > [6]orangmedia@ yahoogro ups.com ]
> > > > > > On Behalf Of Wahyono Noviantoro (CIPUK)
> > > > > > Sent: Wednesday, July 09, 2008 5:28 PM
> > > > > > To: [7]orangmedia@ yahoogro ups.com
> > > > > > Subject: RE: [orangmedia] Re:[Forum Pembaca Kompas] Re:JANGAN
> > > > > > PERNAH SEBUT ISHADI SK SEBAGAI MAESTRO!
> > > > > >
> > > > > > Pak Uge,saya berubah pikiran karena yang disebut-sebut itu atasan
> > > > > > saya Ibu Ratna Mahadi.Kayaknya Pak Ishadi memang ngak pantas disebut
> > > > > > Maestro masak Bu Ratna Mahadi yang membantu Pak Is dibiarin aja saat
> > > > > > berantem dengan Chaerul Tanjung.Payah Pak Ishadi itu ngak patut
> > > > > > ditiru.Kita bahas
> > > > > > aja disini niar seru.
> > > > > > CIPUK
> > > > > > --- On Wed, 7/9/08, Wahyono Noviantoro (CIPUK) < cipuk@
> > > > > > id >
> > > > > > wrote:
> > > > > > Iya setuju pak Uge, itu email dari milis tetangga., sebaiknya
> > > > > > enggak usah dibahas disini.
> > > > > > CIPUK
> > > > > > ------------ --------- --------- --------- --------- --------- -
> > > > > > ------------ ---
> > > > > > From: [8]orangmedia@ yahoogro ups.com [mailto:
> > > > > > [9]orangmedia@ yahoogro ups.com ]
> > > > > > On Behalf Of uge basar
> > > > > > Sent: Wednesday, July 09, 2008 9:35 AM
> > > > > > To: [10]orangmedia@ yahoogro ups.com
> > > > > > Subject: Re: [orangmedia] Re:[Forum Pembaca Kompas] Re:JANGAN
> > > > > > PERNAH
> > > > > > SEBUT ISHADI SK SEBAGAI MAESTRO!
> > > > > > Politik Kantor emang begitu, ini kan sama dengan surat kaleng,
> > > > > > menebar issue. biasanya yang menebar issue adalah orang-orang yang 
> > > > > > secara
> > > > > > profesional tidak mampu atau desperate.
> > > > > 
> > > > > > Nggak usah dibahas lah, lagian soal kantor orang lain, surat
> > > > > > kaleng kan kayak terorist, kaya hantu! gitu.
> > > > > 
> > > > > > Salam,
> > > > > > Uge
> > > > > > --- On Tue, 7/8/08, [11]Veronica <[EMAIL PROTECTED] ad. com> wrote:
> > > > > > From: [12]Veronica <[EMAIL PROTECTED] ad. com>
> > > > > > Subject: [orangmedia] Re:[Forum Pembaca Kompas] Re:JANGAN PERNAH
> > > > > > SEBUT ISHADI SK SEBAGAI MAESTRO!
> > > > > > To: [13]orangmedia@ yahoogro ups.com
> > > > > > Date: Tuesday, July 8, 2008, 8:06 PM
> > > > > > ada ape nih...
> > > > > > On Tue, 08 Jul 2008 05:09:29 -0700, "Listy" <[EMAIL PROTECTED]
> > > > > > co.id>
> > > > > > said:
> > > > > > > Aku dapet email yang beginian...
> > > > > > > Masih terus nih he he he
> > > > > > >
> > > > > > >
> > > > > > > On Tue, 08 Jul 2008 04:50:45 -0700, " Ishadi SK " <[EMAIL 
> > > > > > > PROTECTED]
> > > > > > co.id>
> > > > > > > said:
> > > > > > > > Jangan dibaca ini bukan dari saya.Mohon diklarifikasi di
> > > > > > milis
> > > > > > > >
> > > > > > > > Salam
> > > > > > > >
> > > > > > > > Ishadi S.K.
> > > > > > > > 08161887900
> > > > > > > >
> > > > > > > > JANGAN PERNAH SEBUT ISHADI SK SEBAGAI MAESTRO!
> > > > > > > >
> > > > > > > > Kata yang tepat adalah pecundang atau pengecut!Ketika Chaerul
> > > > > > Tanjung membutuhkan Ishadi SK ,deal pertama Ishadi SK ke Chaerul
> > > > > > Tanjung adalah saya jangan pernah dipecat!Dan Chaerul Tanjung 
> > > > > > setuju dengan
> > > > > > itu.Jadi hingga sekarang Chaerul Tanjung tidak akan pernah memecat
> > > > > > Ishadi SK.
> > > > > > > >
> > > > > > > > Pernah suatu ketika Wishnutama berang dengan Ishadi SK.Dalam
> > > > > > rapat akbar yang dihadiri oleh Ishadi SK ,Wishnutama dan semua staf 
> > > > > > ,
> > > > > > Ishadi SK memberi wejangan-wejangan ke seluruh hadirin yang ada di
> > > > > > rapat akbar itu.Setelah memberikan wejangan-wejangan kemudian 
> > > > > > Ishadi SK
> > > > > > meninggalkan ruangan rapat akbar.Wishnutama kemudian meraih 
> > > > > > microphone dan
> > > > > > menggerutu 'ngomong doang,mana buktinya?gue yang kerja keras die 
> > > > > > yang
> > > > > > dapat nama!'.OO
> > > > > > > >
> > > > > > > > Pendirian TransTV bermula ketika Ishadi SK digandeng oleh
> > > > > > Chaerul Tanjung.Kemudian Ishadi SK mengajak Neni (TPI) yang didapuk
> > > > > > menjadi Direktur Operasional. Neni selanjutnya keluar karena tahu
> > > > > > duit Chaerul Tanjung saat itu cuman 150 Milyar.Neni pusing dengan 
> > > > > > duit
> > > > > > segitu mau bikin TV apaan?
> > > > > > > >
> > > > > > > > Terus karena kosong, Ishadi SK mengajak Alex Kumara yang saat
> > > > > > itu lagi bermasalah sama RCTI.Ishadi SK ingin memanfaatkan Alex 
> > > > > > Kumara
> > > > > > untuk revenge/balas dendam ke RCTI.Dengan konsep-konsep Alex Kumara
> > > > > > TransTV dapat berdiri.Orang- orang yang dibawa Alex Kumara termasuk
> > > > > > orang-orang RCTI seperti Atiek Nur Wahyuni,Ratna Mahadi,Ferisqo 
> > > > > > Irwan
> > > > > > dll.Sorry ngak ada orang bawaan Ishadi SK dari TPI karena image TPI 
> > > > > > telah
> > > > > > tercoreng dengan berubah dari TV Pendidikan menuju TV Kampungan!Ngak
> > > > > > elit gitu.Yang dibawa Ishadi SK adalah orang-orang eks TVRI yang
> > > > > > sudah tua-tua ngak ada produktifitas. Makanya Chaerul Tanjung
> > > > > > sindir-sindir kelompok Ishadi SK di TransTV dengan sebutan numpang 
> > > > > > hidup!
> > > > > > > >
> > > > > > > > Saat membangun TransTV yang duitnya cuman 150 Milyar,Alex
> > > > > > Kumara sempat stroke karena impian dengan 150 Milyar membangun TV 
> > > > > > amat
> > > > > > berat dan targetnya musti mengalahkan RCTI,mana bisa?
> > > > > > > >
> > > > > > > > Kemudian Chaerul Tanjung dapat pinjaman duit dari Bank
> > > > > > Mandiri dengan jaminan kepala Ishadi SK.Ishadi SK sempat jutek 
> > > > > > karena
> > > > > > dijadikan tumbal Chaerul Tanjung.'Wah kalo saya dibawa ke gedung 
> > > > > > bundar
> > > > > gimana nih?'katanya.
> > > > > > > >
> > > > > > > > Corak biru adalah Alex Kumara banget.Alex Kumara suka warna
> > > > > > biru.Baju hem nya ngak lepas dari warna biru.Kemudian konsep-konsep
> > > > > > RCTI diadopsi abis ke TransTV oleh Alex Kumara termasuk TV Movie.
> > > > > > > >
> > > > > > > > Sekarang terlihat bahwa TransTV adalah duplikat RCTI mutlak
> > > > > > ngak ada yang tersisa sama sekali.Nah bagaimana dengan Ishadi SK 
> > > > > > yang
> > > > > > katanya Maestro.He he sorry silakan sebut mana yang Ishadi's Taste?
> > > > > > > >
> > > > > > > > Ishadi SK cuman orang yang numpang hidup doang di
> > > > > > TransTV!Hilangkan anggapan kalian bahwa Ishadi SK adalah Maestro 
> > > > > > TV.Dia
> > > > > takut dipecat!Pengecut.
> > > > > > > >
> > > > > > > > Ketika Alex Kumara dan Ratna Mahadi yang membesarkan Transtv
> > > > > > mendapat masalah dengan Chaerul Tanjung dan kemudian dipecat, Ishadi
> > > > > > SK cuman diam dan menyelamatkan diri.PENGECUT SONTOLOYO!
> > > > > > > >
> > > > > > > > From:It's me
> > > > > > > >
> > > > > > > >
> > > > > > > >
> > > > > > > > --
> > > > > > > >
> > > > > > > --
> > > > > > >
> > > > > > --
> > > > > > References
> > > > > > 1. mailto:[5]kardi.sukardi@ ...
> > > > > > 2. mailto:[6]kardi.sukardi@ ...
> > > > > > 3. mailto:[EMAIL PROTECTED] ups.com
> > > > > > 4. mailto:[8]orangmedi [EMAIL PROTECTED]
> > > > > > 5. mailto:[9]orangmedi [EMAIL PROTECTED]
> > > > > > 6. mailto:[10]orangmed [EMAIL PROTECTED]
> > > > > > 7. mailto:[11]orangmed [EMAIL PROTECTED]
> > > > > > 8. mailto:[12]orangmed [EMAIL PROTECTED]
> > > > > > 9. mailto:[13]orangmed [EMAIL PROTECTED]
> > > > > > 10. mailto:[14]orangmed [EMAIL PROTECTED]
> > > > > > 11. mailto:[15]ika@ matari
> > > > > > 12. mailto:[16]ika@ matari
> > > > > > 13. mailto:[17]orangmed [EMAIL PROTECTED]
> > > > > >
> > > > > > References
> > > > > >
> > > > > > 1. mailto:kardi.sukardi@ ...
> > > > > > 2. mailto:kardi.sukardi@ ...
> > > > > > 3. mailto:[EMAIL PROTECTED]
> > > > > > 4. mailto:[EMAIL PROTECTED]
> > > > > > 5. mailto:kardi.sukardi@ ...
> > > > > > 6. mailto:kardi.sukardi@ ...
> > > > > > 7. mailto:[EMAIL PROTECTED] ups.com
> > > > > > 8. mailto:orangmedia@ yahoogro
> > > > > > 9. mailto:orangmedia@ yahoogro
> > > > > > 10. mailto:orangmedia@ yahoogro
> > > > > > 11. mailto:orangmedia@ yahoogro
> > > > > > 12. mailto:orangmedia@ yahoogro
> > > > > > 13. mailto:orangmedia@ yahoogro
> > > > > > 14. mailto:orangmedia@ yahoogro
> > > > > > 15. mailto:[EMAIL PROTECTED]
> > > > > > 16. mailto:[EMAIL PROTECTED]
> > > > > > 17. mailto:orangmedia@ yahoogro
> > > > > >
> > > > > > --
> > > > > >
> > > > > >
> > > > > -- 
> > > > 
> > > > -- 
> > > > 
> > > > 
> > > 
> > > -- 
> > > 
> > > 
> > 
> > -- 
> > 
> > 
> 
> -- 
> 
> 

-- 
http://www.fastmail.fm - Or how I learned to stop worrying and
                          love email again

Kirim email ke