Terserah deh ini Tim Anti Pak Ishadi beraksi dengan berbagai cara, termasuk menggunakan email saya dan teman-teman lainnya untuk diposting ke milis-milis. Celakanya, milis ini tak dimoderasi jadi segala postingan bisa lolos begitu saja.
Semoga lekas sembuh... salam, radityo ----- Original Message ----- From: mediacare To: [EMAIL PROTECTED] ; [EMAIL PROTECTED] Sent: Friday, August 08, 2008 4:30 PM Subject: Re: [ppiindia] Re: Bls: [orangmedia] Re:[Forum Pembaca Kompas] Re:JA Mbak, Setahu aku beliau ngak ke luar negeri karena masih suka balas email aku kok... Email transtv khan ngak bisa di POP di luar negeri... Kayaknya beliau ditahan KOMNAS HAM gitu... Hehehehehehe ----- Original Message ----- From: Titiana Adinda To: [EMAIL PROTECTED] ups.com Cc: [EMAIL PROTECTED] net.id Sent: Friday, August 08, 2008 12:40 PM Subject: Re: [ppiindia] Re: Bls: [orangmedia] Re:[Forum Pembaca Kompas] Re:JA Re: [ppiindia] Re: Bls: [orangmedia] Re:[Forum Pembaca Kompas] Re:JA Om Radit, Pak Ishadi lg di Luar Negeri. Aku dapat infonya dari sekretarisnya mbak Gita. Aku juga mau telpon beliau untuk ngurus sesuatu hal. Katanya keluar negerinya mungkin agak lama. Jadi gitu info dariku ya... Makasih... Salam, Dinda === Kunjungilah blogku di: http://titiana- adinda.blogspot. com Posted by: "mediacare" [EMAIL PROTECTED] net.id Thu Aug 7, 2008 5:59 am (PDT) Tulisan ini bukan dari saya btw sejak black campaign ke TransCorp kenapa ponsel pak ishadi di 08161887900 ngak bisa dihubungi?rupanya pak ishadi terbirit-birit juga dengan masalah ini?ada yang tahu?japri lainnya dinomor berapa ya?bagi infonya dong. salam rd === Kunjungi blogku di: http://titiana- adinda.blogspot. com/ -- http://www.fastmail.fm - Send your email first class [Non-text portions of this message have been removed]

