Aku akan merangkai kata2 indah hingga tidak dapat lagi kau tangkap
maknanya, atau ada juga barangkali  yang kau tangkap, namun belum kau
pahami seutuhnya

Aneh bukan

Kata2 menjadi tidak lagi dipakai bermakna seperti biasa, namun sengaja
dia kularikan

Namun engkau harus mengerti juga, bahwa pada mulanya, kata2 itu sendiri
bebas dari makna2nya
Kita saja yang suka mengikat mereka dengan segala macam makna yang
berat2, dan bahkan seringkali, kita sendiripun tidak mengerti, sehingga
membebani pikiran kita sendiri

Kita membuat kata2 yang bermakna jelek, lalu menjilat dengan kata2 yang
indah

Namun terlepas dari semua itu, tentu saja aku harus mengingatkan juga
pada kalian, bahwa kita bertanggungjawab menggali persahabatan yang
telah menjadi barang lebih langka dari kata

Padahal inilah kebahagiaan dan kebebasan terdalam dalam menggali makna
kata
Keterbukaan hati untuk menangkap makna yang lebih dalam

Jadi, akulah kata2, yang tidak terdiri dari sejentik anasir pun

Demikianlah, setelah berpanjang2 dengan segala kata pengantar berikut
penjelasannya yang kelihatan rumit namun yang sebenarnya tidak,
ijinkanlah saya merangkai kata2  - yang seharusnya telah kita sekalian
pahami sebagai kata2 yang pada mulanya adalah bebas dan tanpa makna ini-
kepada anda sekalian,

Happy Valentine !

Love, nneonlight