From: dedemariana <dedemari...@yahoo.com>
To: Pramuka Net <pramuka@yahoogroups.com>
Sent: Wed, June 9, 2010 7:40:42 AM
Subject: Re: [Pramuka] Re: kegagalan pramuka -  menurut Pelaksana Harian Deputi
Bidang Pengembangan Kepemimpinan Pemuda Kemenpora RI?

Boleh, asal cocok aja wkt nya mas. Kapan ? Biar sy bisa reserve wkt nya, kalo
jumat-sabtu-minggu sdh fullbook sy buka kelas baru di bdg, pontianak, dan
manado he2...di luar hari2 tsb sy bisa geser2 jadwal, senin rabu mgg2 ini mah
agak free...salam

-dmar-
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung
Teruuusss...!