From: Dewan Kerja Nasional <dewankerjanasio...@yahoo.co.id>
To: pramuka@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, June 29, 2010 12:29:16
Subject: Re: [Pramuka] (unknown)

aslm....

dear kak Rosyidah Aini Basyirn, maaf baru sempat balas. krn kebetulan email
pribadi sy tdk tergabung dlm milis, dan ini sy baru buka email DKN. krn sempat
terjadi trouble di email DKN maka, kami sempat non aktif dari email DKN.

benar spt apa yg dikatakan oleh Kakak/ayah kita, Kak Joko Mursitho, DKN itu
bukan lah sebuah perusahaan yang bisa mengajukan lamaran. dalam waktu dekat
ini,
di thn 2011, kita programkan adanya perekrutan anggota baru DKN, Pergantian
antar waktu, kr ada beberapa anggota yg sdh keluar krn usia, menikah dan
berhalangan tetap. jika kk kuliah di UIN Syahid, maka pasti informasi
perekrutan
akan sampai, krn saya dari Racana UIN. tiap ada info di Nasional, sy pasti
beritahu pembina dan teman2 di UIN. tapi tetap harus melewati jalur yg benar,
yaitu atas sepengetahuan Kwrcab dan Kwarda.

hmmmm,,,tapi kykny kk belum tergabung dlm raca UIN ya? krn tmn2 Racana UIN yg
baru pasti sy tau, dan mereka juga tau sy. hehehe,,,,*narsis mode on

ok,sukses selalu ya

_Syarifah Alawiyah_