enrico yang dungu kayak keledai debil pengencuk kambing congek
    lagi cacingan...

    Yang berpengetahuan dangkal kayak comberan dimusim kemarau di
    Jakarta dan sekarang cuap-cuap kayak nonok bebek yang baru
    dientotin monyet bonobo...

    Saya unjukin wajah Nabi Muhamamd sebagfai ana bis adibaca
    disubmer yagn dipercayai oleh orang Islam, yaitu al-Musahf dan
    hadtis yagn katanya sahih, eh saya yang dibilang punya  "mulut
    hasil didikan sekolah minggu".

=========

http://us.click.yahoo.com/J8kdrA/y20IAA/yQLSAA/uTGrlB/TM