Sungguh, rencana awalnya cuman Bandung. Setelah menghadiri ondangan pernikahan, 
kita nongkrong di Gasibu, keliling-keliling melihat dan menikmati asyiknya 
suasana gathering sebuah club otomotif. Mantep ! Ratusan mobil "retro" pada adu 
cakep dan adu manis di sepanjang pelataran parkit jalan Japati - Bandung.

Jajan, pulang, bobo. Sementara istri dan anak-anak pada pergi ke PAris Van 
Java. Katanya seh mau nganter teteh maen ice skating. Terserah dah... yang 
penting ogut mau bobo. titik.

Nddak inget pegimana awalnya, pokoknya malem-malem kita sudah luncur ke Garut. 
Ada temen istri yang ngajak liburan di Garut, jadinya kita berangkat deh. ber 
10 ! Karena ada beberapa temen-temen istri yang pada ikut juga. Jadilah saya 
harus menerima nasip sebagai sopir pribadi :-0

Rada sosah menikmati perjalanan malam di jalanan dengan medan turunan curam dan 
macet di seputaran Nagreg dan disambut dengan tanjakan panjang di sekitar 
gunung tiis dengan kondisi membawa mobil MPV yang berjudul "Grand Max". Lebih 
susah lagi menikmati perjalanan karena hampir semua penumpang tertidur pulas. 
Satu-satunya yang nemenin cuman Desi Ratnasari yang berulang-ulang nyanyi 
"Tenda Biru". Heu heu :-0

Rasa kesel dan capek rada terobati karena fasilitas "Hotel Gratisan" ternyata 
lumayan bagus. Rumah kosong 4 kamar, 3 LED 43 Inch full dengan karaoke system, 
Perabotan lengkap dan... air panas ! Horeee.... ! Mandi air panas di daerah 
yang dingin kayak gini emang mantepppp ! Dilanjutkan acara makan malam bersama 
dan..... nonton bareng Final Piala Eropah ! Sampai pagi Coy ! Heu heu :-0

Keliling dari kampung ke kampung, metik cabe sendiri, (nyari-nyari yang panen 
jagung nddak ketemu), dan meluangkan waktu seharian nganter anak-anak maen air 
di derajat water boom. (Gile ! Tiketnya cuman 15 rebu perak !)

Beberapa hari di kota garut, diakhiri dengan mampir di tukang "Choco Dot" 
Coklat Anti Galau Khas Garut. (Ini orang kreatif yang bikin makanan coklat 
mirip2 rasa tobleron namun jadi makanan khas Garut. Coklat isi dodol. Rasanya 
beda-beda tipis sama tobleron. Bener.

Seperti biasa....
Perjalanan pulang jadi hal yang menjemukan.
nyetir sendiri, sementara hampir semua penumpang tidur dengan lelap. Hanya ada 
dua lelaki di dalam mobil, anak sayah yang baru mau naik kelas 4 SD, dan... 
sayah sendiri :-(

Nasip....nasip....




------------------------------------

Post message: [email protected]
Subscribe   :  [email protected]
Unsubscribe :  [email protected]
List owner  :  [email protected]
Homepage    :  http://proletar.8m.com/Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/proletar/

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
    http://groups.yahoo.com/group/proletar/join
    (Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
    [email protected] 
    [email protected]

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [email protected]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/

Kirim email ke