Sungguh, rencana awalnya cuman Bandung. Setelah menghadiri ondangan pernikahan, kita nongkrong di Gasibu, keliling-keliling melihat dan menikmati asyiknya suasana gathering sebuah club otomotif. Mantep ! Ratusan mobil "retro" pada adu cakep dan adu manis di sepanjang pelataran parkit jalan Japati - Bandung.
Jajan, pulang, bobo. Sementara istri dan anak-anak pada pergi ke PAris Van Java. Katanya seh mau nganter teteh maen ice skating. Terserah dah... yang penting ogut mau bobo. titik. Nddak inget pegimana awalnya, pokoknya malem-malem kita sudah luncur ke Garut. Ada temen istri yang ngajak liburan di Garut, jadinya kita berangkat deh. ber 10 ! Karena ada beberapa temen-temen istri yang pada ikut juga. Jadilah saya harus menerima nasip sebagai sopir pribadi :-0 Rada sosah menikmati perjalanan malam di jalanan dengan medan turunan curam dan macet di seputaran Nagreg dan disambut dengan tanjakan panjang di sekitar gunung tiis dengan kondisi membawa mobil MPV yang berjudul "Grand Max". Lebih susah lagi menikmati perjalanan karena hampir semua penumpang tertidur pulas. Satu-satunya yang nemenin cuman Desi Ratnasari yang berulang-ulang nyanyi "Tenda Biru". Heu heu :-0 Rasa kesel dan capek rada terobati karena fasilitas "Hotel Gratisan" ternyata lumayan bagus. Rumah kosong 4 kamar, 3 LED 43 Inch full dengan karaoke system, Perabotan lengkap dan... air panas ! Horeee.... ! Mandi air panas di daerah yang dingin kayak gini emang mantepppp ! Dilanjutkan acara makan malam bersama dan..... nonton bareng Final Piala Eropah ! Sampai pagi Coy ! Heu heu :-0 Keliling dari kampung ke kampung, metik cabe sendiri, (nyari-nyari yang panen jagung nddak ketemu), dan meluangkan waktu seharian nganter anak-anak maen air di derajat water boom. (Gile ! Tiketnya cuman 15 rebu perak !) Beberapa hari di kota garut, diakhiri dengan mampir di tukang "Choco Dot" Coklat Anti Galau Khas Garut. (Ini orang kreatif yang bikin makanan coklat mirip2 rasa tobleron namun jadi makanan khas Garut. Coklat isi dodol. Rasanya beda-beda tipis sama tobleron. Bener. Seperti biasa.... Perjalanan pulang jadi hal yang menjemukan. nyetir sendiri, sementara hampir semua penumpang tidur dengan lelap. Hanya ada dua lelaki di dalam mobil, anak sayah yang baru mau naik kelas 4 SD, dan... sayah sendiri :-( Nasip....nasip.... ------------------------------------ Post message: [email protected] Subscribe : [email protected] Unsubscribe : [email protected] List owner : [email protected] Homepage : http://proletar.8m.com/Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/proletar/ <*> Your email settings: Individual Email | Traditional <*> To change settings online go to: http://groups.yahoo.com/group/proletar/join (Yahoo! ID required) <*> To change settings via email: [email protected] [email protected] <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [email protected] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
