Seperti saya duga, gus guh yang dungu dan bermental anjing yang
    suka menyalak asal menggongggong ini, yang tahun 2005 ini masih
    mau menelan ghost mail,  serta tukang fitnah ini jelas
    berpendidikan rendah...

    Seperti sejumlah orang Islam tipikal yang lain, yang sama-sama
    dungu dia tidak tahu bahwa the burden of the proof terletak
    dipundak yang bikin claim...

    Yang bikin claim bahwa al-Mushaf itu berisi wahyu Allah adalah
    orang Arab dan mereka tidak bisa memberikan bukti bahwa al-Mushaf
    itu memang berisi wahyu Allah.

    Dan saya tinggal mencatat kenyataan: omongan orang Arab itu tidak
    disertai bukti.

    Saya kagtakan: tidak ada bukti al-Mushaf itu berisi wahyu Allah.

    Dan gus guh yang dungu kayak anjing ini kemudian melakukan
    shifting of the burden of proof: dia minta saya membuktikan bahwa
    al-Mushaf itu tidak berisi wahyu Allah.

   Orang islam tipikal itu tidak tahu apa yang  namanya logika.

On 15 Aug 05, at 10:55, gus guh wrote:

> Eh, babi tua .........
>
> you aja gak pernah ber argumen, cuma repost2 sampah,
> fitnah dan caci maki aja.
> sekarang you maling teriak maling...
> coba buktikan kalo Al-Mushaf itu bukan wahyu Alloh dan
> Hadits itu gak ada yang shahih. Pake argumen, jangan
> cuma menggonggong.
>
> Dasar manusia nista....... cuma bisa menggonggong
> seperti dibawah ini:

> http://uk.messenger.yahoo.com
>

> Yahoo! Groups Links

Jusfiq Hadjar gelar Sutan Mmaradjo Lelo

Orang Islam tipikal kudu sadar bahwa al-Mushaf itu TIDAK berbukti
berisi wahyu Allah dan hadits itu mustahil ada yang sahih

Jusfiq Hadjar gelar Sutan Maradjo Lelo

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/uTGrlB/TM