Agar anda maklumi:

    Konstitusi Madinah itu TIDAK ada yang asli, dalam arti  TIDAK
    ada bukti teks itu memang di susun di Madinah..

    (Kalau anda ada waktu bisa anda cari di internet analisa scolars
    tentang Konstitusi Madinah ini...)

    Dan yang namanya nabi Muhammad itu juga cuma tokoh fiktif yang
    hanya ada di hadits dan sirah nabi yang isinya MUSTAHIL ada yang
    sahih.

    Dan agar anda maklumi pula saya tambahkan walaupun agak OOT:
    al-Mushaf itu juga TIDAK berbukti berisi wahyu Allah.

    Menurut kajian orientalis yang mutaakhir (Wansbrough, Crone,
    Cook, Lüling, Luxenberg) al-Mushaf itu,  asal usulnya semacam
    Bible juga yang kemudian diubah dan ditambah isinya oleh orang
    Arab...

    Saya ulang, ajaran Islam itu hanyalah berdasarkan kepada:

    - al-Mushaf yang TIDAK  berbukti berisi wayu Allah.

    -  hadits yangMUSWTAHIL ada yang sahih...

    Cuman itu kok.

(....)

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/uTGrlB/TM