--- In proletar@yahoogroups.com, "Nub"  wrote:

> Nih kalimat awal lu:
> Tunjukkan , di ayat berapa bagian mana yang ngomong kalau Yesus itu Tuhan ?

Yup !
Itu benar kalimat saya. Dan pada saat yang sama saya juga mengetahui di bagian
mana dalam alkitap yang menyatakan bahwa Yesus bukan Tuhan. Bantah saya kalau
saya salah. Anda berhasil menunjukkan bagian mana dalam alkitap yang
menunjukkan bahwa Yesus adalah Tuhan, tapi anda MENUTUP MATA ketika satya
tunjukkan di alkitap yang sama yang mengatakan bahwa YESUS BUKAN TUHAN !

Sok ...

> kita sudahi aja disini, biar member lain yang nilai apa maksudnya perkataan
> lu diatas. mau lu ngeles kaya gimana juga pin, dah jelas awalnya lu kaga tahu
> kalo ada ayat2 yang bilang Yesus itu Tuhan.

No Sir.
You have be mistaken.
Ketika saya bertanya, itu bukan karena saya tidak tahu jawabannya. Dan ketika
anda menjawab PERCIS seperti yang saya duga, anda nddak bisa ngomong dan mau
mundur saat saya tunjukkan ayat lain yang MENENTANG apa yang anda ungkapkan.
Masih dalam alkitap yang sama.

Skak Ster !!

> Soal ayat2 yang lu kutip dah gua counter juga. di Alkitab diajarkan hanya
> Allah yang boleh disembah. Yesus juga disembah, berarti Yesus = Allah.

Anda boleh baca ayat ini di alkitap :

Matius 4:10 Maka berkatalah Yesus kepadanya: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada
tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, ALLAHmu, dan HANYA KEPADA DIA SAHAJALAH
ENGKAU BERBAKTI!"

"ENGKAU HARUS MENYEMBAH ALLAH, DAN HANYA KEPADA DIA SAJA ENGKAU BERBAKTI."

Jika benar Yesus Tuhan, maka ayat yang sepatutnya adalah: "ENGKAU HARUS
MENYEMBAHKU, KERANA AKULAH ALLAH & HANYA KEPADAKU SAJA ENGKAU BERBAKTI".

Bantah saya kalau saya salah .
Come On !

Salam,
Pinpin.