elo nddak usah muter muter deh .
Yesus urang mana ? ( tulis di sini jawapan elo ........ )
Bahasa Yesus menurut elo apa ( tulis di sini jawapan elo .....)
kristus itu diambil dari bahasa apa ? ( tulis di sini jawapan elo ..)

Nyambung nddak ?
ya nddak nyambung !
Wong Yesus yang elo maksut apanan mahluk fantasi ciptaan paulus sebagai re
inkarnasi hercules !

Sok elo pakai sisa otak elo lagi ...
itu gambar yesus dibuat sama siapa ?
kalau di potret berwarna kayak gitu
itu 2000 tahun lalu pakai kamera apa ?
Siapa yang bikin photo nya ?
trus elo pikir dicetak di fuji image plaza gitu ?

Anggap deh itu dilukis ..
dilukis sama siapa ?
tahun berapa ?
itu pelukis ketemu sama yesus nddak ?
trus pakai cat nya apa ?
elo pikir 2000 tahun lalu udah pakai kanvas dan cat minyak gitu ?

pendeta tolol !