--- In proletar@yahoogroups.com, "Nub"  wrote:

> [...]
> ntar adu panco lagi di thread lain.
>
> Dulu jaman kuliah, percaya ga percaya terserah lu lagi nih, jangan minta
> bukti ke gua: rekor minum bir gua semalam itu 15 botol yang 0.5L. Tapi itu
> minumnya dalam jangka waktu antara jam 8 malam - jam 4 pagi. Lagi digunung
> salju ama temen2 kuliah liburan. temperatur kalo ga salah -21 derajat
> celcius. Yang lain pada minum vodka buat ngangetin badan, tapi gua jujur
> emang ga suka minuman keras, mentok ya bir doang. Waktu itu umur masih 25an
> kayanya, masih kuat. Jangan bilang gua tukang mabok ya. Itu cuma once in a

Mabok bir lebih parah dari abok Vodca neh ...
Dan 15 botol dalam rentang jam 8 sd 14 jelas mostinya nddak abok. apalagi suhu
di bawah nol.

> [...]
> capucino.
>
> Steaming susu juga seru, kalo steaming susunya salah, susu lu jadi susah
> dipake buat latte art. Pertama kali berhasil bikin latte art sendiri itu
> rasanya lebih nikmat dari pada malam pengantin. cobain sendiri kalo ga
> percaya.
>
> http://www.youtube.com/watch?v=cEucfZuOpDI
>

> Percaya ama gua, kalo lu udah pernah kena kopi yang proper, kopi2 yang dijual
> di starbucks dll itu rasanya jadi kaya sampah. Dengan syarat biji kopi yang
> lu pake itu freshly roasted, bukan udah tahunan umurnya. Belinya di supplier,

gw mah terima beres di dalam gelas aja deh.
lagian, daripada rumit-rumit kayak gitu, gw lebih milih minum bajigur ajah sama
bandros di jalan ahmad yani sukabumi ... atawa bandrek di pondok halimun ...

serius.
Minum bandrek "cap abah" di pondok halimun atawa di ciwidey di saat tengah
malam dingin, jauh lebih nikmat daripada minum ekspreso ekspreso gituan. Minum
bandrek nya sekalian sambil makan singkong bakar atawa umbi cilembu ...
dan ... elo coba deh makan dan minumnya sama istri elo ... setelah itu elo
"gituan" .. (terserah "gituan" nya maksutnya terserah elo ... )

nikmaaatt bangeeettt ... ( Asalkan elo jaraknya ribuan kilo dari si uplik