From: "ttbnice" <rpara...@live.com>

> Misalnya nih, ada mentri yg di pecat. Lu tau kenapa dipecat? Atau ada
> koran yang di bredel. Lu tau kenapa di bredel? MAsih inget Budiman
> Sujatmiko? Yang katanya dia orang PKI? and you buy that?
+++++
Khusus Budiman Sujatmiko dia diciduk dengan beberapa temannya oleh tim mawar
bentukan Prabowo, dan tidak di sukabumi kan, hanya diciduk.
Setelah diangkat jadi pangkostrad, tim mawar belum dibubarkan hanya anak
buah Prabowo sudah ditarik, dan hal ini dipakai lagi utk menculik orang
lainnya dan yg diciduk di sukabumi kan.
Akibatnya tim mawar bentukan Prabowo lah yg kena getahnya.

Budiman cs sering membuat orasi di kantor pusat PDI di Cikini, dan mendapat
dukungan dari beberapa petinggi partai plus tokoh nasional, dan memang benar
lebih ke arah sosialis yg di Indonesia jadi komunis, dengan ormas PRD nya
Budiman menjadi tokoh muda utk awal reformasi.

Pernah sekali waktu ketemu Budiman, aku tanya mana tanggung jawabnya setelah
orba jatuh ?, karena setelah Orba jatuh NKRI masih tetap belangsak, terbukti
dari teman ybs masih tetap banyak yg nganggur, dan mengapa tidak membubarkan
Golkar.
Dijawab sih, hanya jawabannya sudah telat.

PRD sudah tinggal kenangan, sedangkan Budiman sudah masuk rumah rakyat dan
menjadi tokoh yg sulit ditemui.

Reformasi bisa dibilang revolusi yg dikredit sehingga selain berbiaya mahal
juga memakan waktu, dan salah arah malah bisa balik ngutang tidak bisa
bayar, 10 tahun lebih reformasi faktor GINI malah makin lebar.