lho koq mencla mencle gini.
kalau lu percaya bahwa kebenaran itu tidak ditentukan oleh mayoritas,
trus kenapa lu bilang islam, yg bukan mayoritas itu, jadi salah?
lu kebelit omongan lu sendiri kan?

nah kembali ke pertanyaan gua yg belum elu jawab sampe sekarang:
contoh kebenaran yg tidak diakui mayoritas itu apa?
mana contohnya mana mana mana?
lu malah kasih contoh soal nabi muhammad, yg lu bilang sendiri salah.
tolol bener sih lu nub.
ngasih contoh aja kagak becus.