--- In [email protected], "kim3hook" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Manusa pendatang tak tau diri itu ngeluh sama saudara se-
> islam yg ada di Indonesia, ini dan itu. Anehnya hanya arab dan
> Afrika moslim saja yg ngeluh sabari cengeng menta diper-
> lakukan dg istimewa ditanah orang. Padahal yang namanya
> imigran itu bukan arab dan item doang.

asshole elo ngerti gak apa yang menyebabkan terjadinya kerusuhan di 
perancis beberapa bulan yll. Itu gak ada hubungannya dengan agama 
tolol, masalahnya orang2 dari aljeria dan morroco yang sudah 3 
keturunan disana dan jelas sebagai negara perancis, masih saja di 
perlakukan tidak adil oleh pemerintah perancis, mereka cari kerja 
susah, tetap di panggil dengan nickname morrocan atau algerian. Elo 
punya gak teman yang keluarganya terlibat G30S PKI, padahal yang 
salah nenek/kakek nya tapi dampaknya ke mereka yang lahirnya jauh 
setelah peristiwa tsb. Coba tanya mereka di perlakukan spt itu enak 
gak?? Cina2 di Indo saja sudah di kasih kesempatan untuk mencicipi 
kue ekonomi indonesia masih saja protes mau terlibat di dalam partai 
politik, itu namanya di kasih hati minta jantung!
dan di sydney pencetus awalnya adalah bule2 mabuk yang menyerang 
orang2 yang berasal dari timur tengah. Pdhal apa hak nya menyerang 
mereka. Toh benua australia juga bukan punya mereka, punya aborigin, 
itulah jeleknya bule sekali landing di negara orang merasa spt yang 
punya, kalo elo gak pernah di aussie jangan banyak ngebacot ya ... 
gue dulu tinggal disana, akhir tahun 80an dan awal 90. Wkt itu 
kejadian pembantaian di timor, gak lama banyak mahasiswa yang dari 
indonesia di kata2in, gue sih gak ngebelain pemerintah indo, tapi 
apabedanya dengan pembantaian mereka thd aborigin people? Elo tai kan 
kalo di aussie itu isinya hampir 90% orang2 immigrant dari eropa, 
terus apa hak mereka ngusik2 bangsa lain selama bangsa itu telah 
tinggal legal disana? 

KIMHOK DONGOK BESOK2 KALO MAU NULIS OTAK DI PAKE YA JANGAN DISIMPEN 
DI FREEZER TERUS MAKANYA OTAK ELO BEKU, HERAN SUDAH BERTAUN2 GAK 
ENCER2 JUGA TUCH OTAK!
> 
> Tuh ! Tuh si Nguyen dari Vietnam tak ngeluh soal diskriminasi
> dan taek kucing laennya lagi. 
> 
> Tuh ! Si Kamran dari India Hindu biasa-biasa saja tak ada
> persoalan rasial dan taek kucing sagala.
> 
> Tuh ! Tuh si Wasnu dari Sri Langka Hindu tak mewek soal
> rasial sagala. Dan banyak lagi.

Temen2 elo itu gimana mau minta ini itu, wong mereka illegal, boro2 
mau bicara mengenai persamaan hak ... wong di copet, di tipu atau di 
pukul sama penduduk lokal juga kagak bakalan ngadu ke plokis, gimana 
mau ngadu gak punya legal document, daripada di deportasi mendingan 
playing safe aja ...  mikir dongok, mikir ...!!!
> 
> Tapi dasar memang ras dan agama gebleg. Kerjaan menta
> diperlakukan seperti anak emas, tapi berkelakuan seperti
> bajingan dan culasnya menta ampun.

Memang cina ras yang paling geblek di dunia ini, di injak2, di 
ludahi, di abuse, makan bubur 3x365,masih saja betah menjadi gembel 
di dunia lain. Yg penting keluar dari daratan Cina, mau jadi babu 
bertahun2 dan tinggal di basement yang tidak ada penghangat udara 
maupun pendingin udara, dan gajinya gak dibayar berbulan2 bahkan ada 
yang bertahun2 juga rela, gak percaya kan lo ... coba elo main ke 
China town di New York, bejubel cina yang ngalamin nasib spt itu. Dan 
yang culas juga Cina2 yang membawa mereka ke sini. memang cina bangsa 
yang gak punya harga diri dan culas!

> Tak di Eropa, tak di amrik tak di Ostrali, ras dan agama bajingan
> menebar huru-hara DIMANA SAJA !

Ya .. betul cina2 itu menipu di negara mana saja mereka berada. 
Loyalitas terhadap negara tempat tinggalnya sama seklai tidak ada, 
padahal di negara leluhurnya nasibnya amat sangat mengenaskan!

> 
> Musnah kalian !
> MUSNAH !
>






------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> 
Know an art & music fan? Make a donation in their honor this holiday season!
http://us.click.yahoo.com/.6dcNC/.VHMAA/Zx0JAA/uTGrlB/TM
--------------------------------------------------------------------~-> 

Post message: [EMAIL PROTECTED]
Subscribe   :  [EMAIL PROTECTED]
Unsubscribe :  [EMAIL PROTECTED]
List owner  :  [EMAIL PROTECTED]
Homepage    :  http://proletar.8m.com/ 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/proletar/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 



Kirim email ke