--- In [email protected], "kim3hook" <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > Manusa pendatang tak tau diri itu ngeluh sama saudara se- > islam yg ada di Indonesia, ini dan itu. Anehnya hanya arab dan > Afrika moslim saja yg ngeluh sabari cengeng menta diper- > lakukan dg istimewa ditanah orang. Padahal yang namanya > imigran itu bukan arab dan item doang.
asshole elo ngerti gak apa yang menyebabkan terjadinya kerusuhan di perancis beberapa bulan yll. Itu gak ada hubungannya dengan agama tolol, masalahnya orang2 dari aljeria dan morroco yang sudah 3 keturunan disana dan jelas sebagai negara perancis, masih saja di perlakukan tidak adil oleh pemerintah perancis, mereka cari kerja susah, tetap di panggil dengan nickname morrocan atau algerian. Elo punya gak teman yang keluarganya terlibat G30S PKI, padahal yang salah nenek/kakek nya tapi dampaknya ke mereka yang lahirnya jauh setelah peristiwa tsb. Coba tanya mereka di perlakukan spt itu enak gak?? Cina2 di Indo saja sudah di kasih kesempatan untuk mencicipi kue ekonomi indonesia masih saja protes mau terlibat di dalam partai politik, itu namanya di kasih hati minta jantung! dan di sydney pencetus awalnya adalah bule2 mabuk yang menyerang orang2 yang berasal dari timur tengah. Pdhal apa hak nya menyerang mereka. Toh benua australia juga bukan punya mereka, punya aborigin, itulah jeleknya bule sekali landing di negara orang merasa spt yang punya, kalo elo gak pernah di aussie jangan banyak ngebacot ya ... gue dulu tinggal disana, akhir tahun 80an dan awal 90. Wkt itu kejadian pembantaian di timor, gak lama banyak mahasiswa yang dari indonesia di kata2in, gue sih gak ngebelain pemerintah indo, tapi apabedanya dengan pembantaian mereka thd aborigin people? Elo tai kan kalo di aussie itu isinya hampir 90% orang2 immigrant dari eropa, terus apa hak mereka ngusik2 bangsa lain selama bangsa itu telah tinggal legal disana? KIMHOK DONGOK BESOK2 KALO MAU NULIS OTAK DI PAKE YA JANGAN DISIMPEN DI FREEZER TERUS MAKANYA OTAK ELO BEKU, HERAN SUDAH BERTAUN2 GAK ENCER2 JUGA TUCH OTAK! > > Tuh ! Tuh si Nguyen dari Vietnam tak ngeluh soal diskriminasi > dan taek kucing laennya lagi. > > Tuh ! Si Kamran dari India Hindu biasa-biasa saja tak ada > persoalan rasial dan taek kucing sagala. > > Tuh ! Tuh si Wasnu dari Sri Langka Hindu tak mewek soal > rasial sagala. Dan banyak lagi. Temen2 elo itu gimana mau minta ini itu, wong mereka illegal, boro2 mau bicara mengenai persamaan hak ... wong di copet, di tipu atau di pukul sama penduduk lokal juga kagak bakalan ngadu ke plokis, gimana mau ngadu gak punya legal document, daripada di deportasi mendingan playing safe aja ... mikir dongok, mikir ...!!! > > Tapi dasar memang ras dan agama gebleg. Kerjaan menta > diperlakukan seperti anak emas, tapi berkelakuan seperti > bajingan dan culasnya menta ampun. Memang cina ras yang paling geblek di dunia ini, di injak2, di ludahi, di abuse, makan bubur 3x365,masih saja betah menjadi gembel di dunia lain. Yg penting keluar dari daratan Cina, mau jadi babu bertahun2 dan tinggal di basement yang tidak ada penghangat udara maupun pendingin udara, dan gajinya gak dibayar berbulan2 bahkan ada yang bertahun2 juga rela, gak percaya kan lo ... coba elo main ke China town di New York, bejubel cina yang ngalamin nasib spt itu. Dan yang culas juga Cina2 yang membawa mereka ke sini. memang cina bangsa yang gak punya harga diri dan culas! > Tak di Eropa, tak di amrik tak di Ostrali, ras dan agama bajingan > menebar huru-hara DIMANA SAJA ! Ya .. betul cina2 itu menipu di negara mana saja mereka berada. Loyalitas terhadap negara tempat tinggalnya sama seklai tidak ada, padahal di negara leluhurnya nasibnya amat sangat mengenaskan! > > Musnah kalian ! > MUSNAH ! > ------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> Know an art & music fan? Make a donation in their honor this holiday season! http://us.click.yahoo.com/.6dcNC/.VHMAA/Zx0JAA/uTGrlB/TM --------------------------------------------------------------------~-> Post message: [EMAIL PROTECTED] Subscribe : [EMAIL PROTECTED] Unsubscribe : [EMAIL PROTECTED] List owner : [EMAIL PROTECTED] Homepage : http://proletar.8m.com/ Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/proletar/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
