gue baru pulang makan, sesuai janji oke mari kita terusin
>>>>See, elu jelas2 mutar balik kata2 gua seakan2 gua bilang kalau kejadian itu >>>>jarang berarti itu pasti miracle. <<<< yang kasih contoh ibu tua hamil dan jumlahnya satu dua, makanya lu kasih label miracle itu siapa? gua? >>>>lu ini saking tololnya tanpa sadar justru sedang mengulang statement gua: http://groups.yahoo.com/group/proletar/message/391079 http://groups.yahoo.com/group/proletar/message/391254 "Apa yang akan saya simpulkan? Apakah saya akan menyimpulkan bahwa hukum aritmetik sudah hancur (dilanggar)? Tentu tidak. Kesimpulan yang lebih masuk akal itu ada pencuri yang mengambil uang saya, dan kemungkinan pencuri itu adalah tukang semir sepatu saya, si hasan basri"<<<<< serius and swear, baru sekali gue denger anak sekolahan kasih logika kampungan seperti elu genteng jatuh, itu hukum gravitasi, mestinya jatuh ngga kenapa kepala tapi di tangkep si joni itu bukan intervensi pada hukum gravitasi trus dimana letak miraclenya? divine intervention yang mana? karena palalu ngga jadi retak? kan emang udah retak sejak dulu sehabis ditabokin tentara? > >>>>>>> inalilahi wainalilahi rollingstone... ini sih lebih bego dari si ajeg nih. Si joni bisa mutusin lu nih besok saking malunya ama performance lu. Pasti dia marahin lu gini besok: udah kamu ga usah bales2 nub lagi deh, cuma bikin malu aja kamu. kerjain aja apa yang kamu bisa deh, cepet nungging!. Ini tulisan gua sebelumnya: "Justru kalau lu baca sejarah science, para penemu2 dan ilmuwan paling terkenal sepanjang sejarah itu bermulai dengan asumsi alkitabiah bahwa Allah menciptakan dunia ini dengan teratur, makanya mereka berusaha menemukan hukum alam yang teratur itu"<<<<<<<< kalaupun allah itu ada, dia menciptakan universe bukan dengan secara teratur tapi lewat chaossss.... lu kelamaan tapa di gunung kayaknya nub >>>>>>>Kali ini juga begitu. Gua kutip Steven Weinberg, lu langsung buru2 google dia itu siapa. Terus sok2 pengen ngasih tahu gua kalau si Steven Weinberg itu juga pengkritik kristen (agama, secara general). Padahal gua sengaja mengutip scientist yang bukan kristen, bahkan anti kristen. supaya lu ga nangis kaya si jon waktu gua ngutip John Polkinghorne, dia langsung bilang "lah dia itu kan pendeta'. Elu kan ngotot bilang statement gua yang bilang "jagat raya ini diciptakan secara teratur" itu ngawur. Makanya gua sengaja kutip perkataan mereka yang bukan ahli, biar lu ga nangis bombay kaya si jon dan bilang "itu kan perkataan orang kristen aja". Dan ini bukan pertama kalinya gua ngutip perkataan orang yang anti kristen. Misalnya waktu gua bilang islam itu ajaran biadab, gua mengutip Sam Harris, yang jelas2 juga pengkritik kristen. bahkan lecturer temen gereja gua pernah dengan berani ngomong di depan kelas begini: "jangan takut, orang islam di australia itu sangat ama sedikit kok" <<<<<<< duh kenapa elu ngga mengikuti jejak si meduguba? lu salah ngutip bukan sengaja naro ilmuwan yang atheist untuk mendukung alibi elu tapi karena ngga mau kehilangan muka, lu pura pura sengaja ngga malu nub? gini deh sekarang ngga usah jauh jauh, lu tanya pacar gelaplu si jusplik percaya ngga dia sama miracle of Jesus? berani ngga lu nanya sama dia? > >>>>>Dah gua bilang, baca tulisan gua itu minimal 500x buat elu beh. nih gua >>>>>ulang: Scientist itu dari dulu pake asumsi (alkitabiah) bahwa jagat raya ini diciptakan secara teratur. Makanya para scientist itu berusaha menemukan hukum2 alam itu. Ini jelas hal yang mengherankan. Kenapa? Karena jagat raya ini tidak harus teratur. Tidak ada alasan kenapa hukum alam yang ada dibumi ini juga berlaku buat bintang yang jaraknya bermilyar2 tahun cahaya dari bumi. lalu kenapa scientist itu berasumsi bahwa jagat raya ini teratur dan hukum2nya bisa diakses atau ditemukan oleh manusia? dah tau kan jawaban gua apa <<<<< yaelah...nub. universe diciptakan secara teratur melulu yang keluar dari bacotan elu beneran lu kurang banyak baca, lu serius dulu pernah kuliah? gue ngga pernah ngutip omongan orang, gue cuma kasih link supaya elu bisa baca sumber aslinya cuma kali ini gue bikin kekecualian EVANSTON, Ill. --- Seven years ago Northwestern University physicist Adilson E. Motter conjectured that the expansion of the universe at the time of the big bang was highly chaotic. Now he and a colleague have proven it using rigorous mathematical arguments. The study, published by the journal Communications in Mathematical Physics, reports not only that chaos is absolute but also the mathematical tools that can be used to detect it. When applied to the most accepted model for the evolution of the universe, these tools demonstrate that the early universe was chaotic. - See more at: http://www.northwestern.edu/newscenter/stories/2010/09/universe-chaotic-from-beginning.html#sthash.FnZ3BUaY.dpuf http://www.northwestern.edu/newscenter/stories/2010/09/universe-chaotic-from-beginning.html kursus jaitnya dulu sampe dapat piagam ngga nub? [Non-text portions of this message have been removed] ------------------------------------ Post message: [email protected] Subscribe : [email protected] Unsubscribe : [email protected] List owner : [email protected] Homepage : http://proletar.8m.com/Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/proletar/ <*> Your email settings: Individual Email | Traditional <*> To change settings online go to: http://groups.yahoo.com/group/proletar/join (Yahoo! ID required) <*> To change settings via email: [email protected] [email protected] <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [email protected] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
