nurut saya kebenaran itu relatif terhadap apa saja..
kebenaran yg di setujui oleh mayoritas biasanya di jadikan norma, UU dll..

makanya benar untuk mu belum tentu benar untuk ku..
namun kalau sudah menjadi norma..
maka biasanya ada toleransi..
kita ikut pada norma..

kebenaran buat pribadi biasanya bukan tertinggal dalam hal waktu
malahan ada di depan..
itu loh yg suka bilang pada diri sendiri..
" ternyata kebenaran nya baru saya sadari sekarang..
kenapa ngga kemarin2..  "

( saya tahu kalau yg di maksud tertinggal disini bukan dalam hal waktu..
tapi boleh dong main pleset2 an..  hehehe.. )