hahaha.. tumben ngakuin noraknya sendiri lo pig,

ada usaha dikit nutup2-in, pamer sikat gigi listrik
ama jam tangan pakai gps diganti

>cerita saya merawat gigi saya dengan baik dan menjaga kesehatan saya dengan
>jogging tiap hari

Hotman juga gituh pig..

merasa dirinya hebat sembari pamer lamborghini di depan jokowi..

dan noraknya.. geber-geber gas pula !!

terbukti kan lo tuh NORAK pig..

LOL

 From: "bukan.peda...@yahoo.com" <bukan.peda...@yahoo.com>

Kasihan saya melihat psikopat berat tukang fitnah ayub yahya sudah gila berat
itu jadi  senewenan mermbaca cerita saya merawat gigi saya dengan baik dan
menjaga kesehatan saya dengan jogging tiap hari serta pakansi sembari menikmati
makanan khas negeri yang kami kunjungi..

.

Kirim email ke